spot_img
Jumat 29 Maret 2024
spot_img
More

    PPP Kota Tasikmalaya Rekrut 1 Orang Penggerak Sosial

    TASIKMALAYA,FOKUSJabar.id: Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Tasikmalaya Jawa Barat (Jabar) ancang-ancang menyiapkan diri menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2022.

    Salah satunya dengan merekrut figur muda potensial  seorang penggerak sosial, Yanto Aprianto (Yanto Oce).

    Bergabungnya Yanto Oce menjadi angin segar bagi partai berlambang kabah. Bagaimana tidak,Yanto sudah dikenal dikalangan masyarakat Kota Tasikmalaya, sehingga bisa mengangkat kembali pamor PPP yang saat ini sedang diterpa masalah karena salah satu kadernya (Budi Budiman), mantan Wali Kota Tasikmalaya di tangkap KPK beberapa bulan lalu.

    BACA JUGA: Tanggal Cantik 12-12, Bayi Lahir di RS Bersalin Cirebon

    Sekretaris DPC Partai Persatuan Pembangunan Kota Tasikmalaya, Jani Wiijaya mengatakan, Yanto Oce akan mendongkrak popularitas karena dia figur yang aktif bergerak dalam bidang sosial.

    “Kami sangat mengapresiasi Yanto Oce berlabuh di Partai Persatuan Pembangunan. Semoga kehadiran tokoh milenial ini partai semakin maju dan menjadi partai pemenang kembali,” ungkap Jani Wijaya.

    Menurutnya, bergabungnya Yanto Oce sejalan dengan visi misi partai yang ingin memperjuangkan partai ke depan agar semakin besar.

    “Ini menjadi angin segar bagi partai dengan masuknya figur muda yang energik dan potensial, dan kita optimis Partai Persatuan Pembangunan ke depan menjadi partai pemenang lagi di Kota Tasikmalaya,” sambungnya.

    Kata Dia, Yanto Oce memiliki kelebihan karena sudah dikenal di kalangan masyarakat Tasikmalaya sehingga karier politiknya bisa berkembang di Partai Persatuan Pembangunan.

    “Kalau Kang Yanto Oce ke depan mau mencalonkan diri jadi Wali Kota Tasikmalaya boleh-boleh saja. Namun tentu harus menempuh aturan dan prosedur yang berlaku,” kata Jani.

    Yanto oce mengaku senang, para pengurus Partai Persatuan Pembangunan mengapresiasi dan menyambut baik dirinya.

    “Saya pribadi sangat bahagia bisa diterima di rumah besar umat Islam (PPP). Selain bisa melakukan amalan-amalan, kita pun bisa berbuat kebaikan untuk masyarakat melalui jalur politik di partai Kabah,” ucapnya.

    Dia mengaku sejalan dengan keinginan para pengurus bahwa PPP harus kembali menjadi pemenang di Kota Tasikmalaya.

    “Saya sudah berseragam PPP, tentu tugas ke depan mampu bekerjasama untuk membawa kembali berkuasa dan menjadi partai pemenang,”  singkat Dia.

    Seda/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img