Kamis 21 Januari 2021

Ibu Jari kaki Kiri Gian Zola Dioperasi

BANDUNG,FOKUSJabar.id: Gelandang Persib Bandung, Gian Zola mengalami kecelakaan di rumahnya dan menjalani operasi ringan di Rumah Sakit Al-Islam Bandung Jawa Barat (Jabar), Kamis (8/1/2021) lalu.

Ibu jari kaki kiri Gian Zola mengalami luka sobek akibat terperosok ke tempat mesin pompa air.

“Saat mau mandi sore,  bawa handuk di atas mesin air. Kaki Saya menginjak tutup mesin air. Tak disangka pecah. Ibu jari kaki kiri sobek,” kata Gian Zola seperti dikutip persib.co.id, Sabtu (9/1/2021).

BACA JUGA: Liga 1 2021 Digelar Juni, Ini Kata Manajemen Persib

Pemain nomor punggung 18 ini meminta doa untuk kesembuhannya. Kondisinya itu sendiri sudah jauh membaik.

Menurut Dia, saat ini tinggal menunggu pemulihan agar bisa segera aktivitas seperti biasa. Salah satunya, menjalani latihan mandiri. 

“Kemarin operasi ringan. Alhamdulillah kondisinya sudah jauh lebih baik dan sudah berada di rumah. Mohon doanya supaya lekas pulih,” pungkas pemain jebolan Diklat Persib ini.

Gian Zola  lahir di Bandung )5/8/1998). Dia merupakan pemain sepakbola Indonesia yang bermain untuk Persib Bandung di shopee liga 1.

gian zola fokusjabar.id
Gelandang Persib (foto web)

Nama Gian Zola sendiri diambil dari nama Gianfranco Zola legenda Chelsea FC & Timnas Italia, yang pada tahun 1998 sedang berada di masa kejayaannya.

Beberapa prestasi telah diraihnya. Di antaranya, pemain terbaik Asia Pasifik dalam turnamen Manchester United Premier Cup (MUPC) 2013 di Trafford Training Centre, Carrington, Manchester, Inggris.

Zola juga pernah bertemu Lionel Messi di Qatar sebagai satu dari 5 pemain muda Indonesia berbakat pilihan Indosat.

Dia tergabung Maung bandung untuk ajang Indonesia Soccer Championship A dan dikontrak 4 tahun oleh manajemen.

Zola memiliki seorang adik yang juga pemain sepakbola bernama Beckham Putra Nugraha yang menjuarai Liga 1 U-19 2018 bersama Persib U-19 dan tim senior Persib Bandung.

(Bambang Fouristian)

Artikel Lainnya

Ibu Jari kaki Kiri Gian Zola Dioperasi 1
Ibu Jari kaki Kiri Gian Zola Dioperasi 2