spot_img
Jumat 19 April 2024
spot_img
More

    Polsek Cimaragas Berikan Sanksi Kepada Tujuh Orang Pelanggar Prokes

    CIAMIS,FOKUSJabar.id: Anggota Polsek Cimaragas berikan sanksi kepada tujuh orang yang tidak mematuhi protokol kesehatan saat berkegiatan di ruang publik.

    Kapolsek Cimaragas AKP Ono Supriatno mengatakan, pihaknya memberikan sanksi berupa teguran kepeda tujuh orang yang memakai masker tidak benar, pada saat rajia yustisi penegakan protokol kesehatan, Senin (4/1/2020).

    “Kami masih menemukan masyarakat yang kurang mematuhi protokol kesehatan, mereka memakai masker namun tidak benar penggunaanya maka kami tetap berikan sanksi,” kata Ono.  

    BACA JUGA: Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Cimaragas Ciamis Bagikan Masker

    Ono menuturkan, selain tidak menggunakan masker dengan benar warga yang terkena oprasi yustisi juga ada yang tidak membawa sama sekali masker saat keluar rumah.

    “Bagi warga yang tidak membawa masker kami berikan teguran dan selanjutnya kami berikan masker secara gratis,” kata dia.

    Ono mengatakan, oprasi yustisi yang digelar jajaran Polsek Cimaragas tersebut dilaksanakan secara mobile dengan mendatangi tempat keramaian umum.

    “Saat bertemu dengan masyarakat kami selalu mengingatkan mereka untuk selalu memakai masker, mencuci tangan di air yang mengalir dengan menggunakan sabun dan diharapkan untuk bisa menjaga jarak, ” kata dia.

    (Husen Maharaja/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img