spot_img
Selasa 23 April 2024
spot_img
More

    Hari Ini, KPK Panggil 5 Saksi Kasus Korupsi Kota Banjar

    BANJAR, FOKUSJabar.id: Hari ini komisi pemberantasan korupsi (KPK) kembali memanggil saksi dalam penyidikan kasus dugaan Tindak Pidana Korupsi (TPK) terkait proyek pekerjaan infrastruktur pada Dinas PUPR Kota Banjar Tahun Anggaran 2012 sampai dengan 2017. Ada sebanyak lima orang saksi yang hari ini dipanggil penyidik anti rasuah untuk digali keterangannya.

    Lima saksi itu, Sunarto Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPMPTSP) kota Banjar yang pernah menjabat Sekdis PUPR Tahun 2008 sampai dengan 2011, Harun Alrasyid Kabid SDA Dinas PUPR Banjar yang pernah menjabat Kabid Bina Marga PUPR Banjar tahun 2014-2016. 

    Aceu Roslinawati Pimpinan BJB Cabang Banjar periode tahun 2012 – 2017, Dendi Nugraha Pimpinan Cabang BJB Kota Banjar 2012, dan Indra Gunawan Direktur PT. Profesional Telekomunikasi Indonesia.

    BACA JUGA: KPK Menggeledah 4 Lokasi Di Kota Cimahi

    “Hari ini penyidik kembali memanggil saksi lagi. Ada lima saksi yang dipanggil dan doperiksa hari ini,” kata Plt Jubir KPK Ali Fikri.

    Pemanggilan dan pemeriksaan saksi hari ini bertempat di Kantor Komisi Pemberantasan Korupsi Jl. Kuningan Persada Kav.4, Setiabudi, Jakarta.

    (Agus/Anthika Asmara) 

     

    Berita Terbaru

    spot_img