spot_img
Minggu 11 April 2021
spot_img
spot_img

Nyaba Coffee and Chit-chat, Kafe Hidden Gem di Kota Bandung

BANDUNG, FOKUSJabar.id: Nyaba Coffee and Chit-chat, Kafe (café) di Kota Bandung hadir dengan nuansa yang berbeda, dengan konsep “hidden gem” sangat terasa sensasi kasual, santai dengan ramahnya udara sejuk kota Bandung.

Terletak di dalam kota dengan tempat yang jauh dari hiruk-pikuk dan ramainya suasana kota membuat Anda betah berlama-lama di kafe sembari menikmati nuansa industrial garden dengan berbagai menu kopi pilihan.

kafe fokusjabar.id
Kafe Nyaba (Ist)

Kafe Nyaba, Coffee and Chit-chat

Nyaba yang berarti berkunjung, lokasinya tidak sulit untuk ditemukan patokannya kampus Universitas Widyatama di daerah Jalan Cikutra Bandung, lebih tepatnya di Jalan Utama I No. 45-46 Kota Bandung.

Kafe yang bertema outdoor ini sangat cocok untuk bersantai sambil menikmati makanan dan ngobrol-ngobrol baik itu mengerjakan tugas, membicarakan bisnis, meeting atau bagi yang ingin menyejukan pikiran setelah sibuk seharian bekerja.

kafe fokusjabar.id
Kafe Nyaba (Ist)

Selain itu ada rooftop, di sore hari Anda dapat menikmati sunset di Kota Bandung. Bagi Anda yang ingin mengerjakan tugas, Kafe ini menyediakan wifi gratis untuk berselancar di dunia maya, terlebih karena lingkungannya yang dekat dengan kost-kostan mahasiswa dan dekat dengan beberapa kampus bagi para mahasiswa kafe ini cocok sekali untuk nongkrong bareng setelah pulang kuliah sambil mengerjakan tugas, atau untuk yang sedang berpacaran.

“Nyaba ini berawal dari hobi saya yang selalu menikmati suasana kafe, mulai dari satu kota ke kota lainnya, bahkan dari negara satu ke negara lainnya”, ucap Astrid Wina Lestari, pemilik kafe Nyaba yang saat ini juga sedang bekerja di salah satu perusahaan besar di kota Jakarta, Senin (30/11/20).

kafe fokusjabar.id
Suasana Kafe  (Ist)

Gadis muda kelahiran kota Bandung 27 tahun lalu ini pun mengatakan bahwa dia ingin menyediakan tempat yang nyaman, santai dan ramah disaat seseorang atau siapapun yang sedang mencari inspirasi, terlebih untuk para anak muda kota Bandung dengan harga yang terjangkau.

Baca Juga: KOZI, Coffee Shop Nyaman dengan Kualitas Kopi Terjaga

Kafe ini menawarkan menu dengan harga yang terjangkau, salah satu dari menu signature nya yaitu Kopsu Nyaba disajikan dengan racikan rahasia dari campuran kopi robusta dan kopi arabika dapat membuat Anda nagih. Harga yang terjangkau mulai dari Rp 14ribu, selain menu kopi, Nyaba menyajikan menu makanan yaitu Bakso Aci Rujak, Dim Sum dan lainnya.

kafe fokusjabar.id
Suasana Kafe (Ist)

Weekdays, kafe Nyaba buka dari pukul 15.30 hingga pukul 22.00, dan weekend buka dari 15.30 hingga pukul 22.30.

Astrid mengatakan bahwa kopi yang disajikan adalah kopi pilihan serta berkualitas, juga makanan yang sudah tentu halal dan telah lulus uji, dia masih akan terus mengembangkan kafenya tersebut baik itu dari menu, pengembangan tempat bahkan membuka cabang lain.

Berencana untuk sekedar santai, nongkrong atau meeting di Kafe? Dengan suasana dan udara serta suasanya yang nyaman, ramah serta ditemani musik yang santai. Nyaba Coffe and Chit-chat aja!

(Yasmin/Erwin)

Artikel Lainnya

spot_img