Selasa 26 Januari 2021

Pelatih dan Pemain Persib Tetap Komunikasi

BANDUNG,FOKUSJabar.id : Aktivitas tim Persib Bandung, saat ini sedang diliburkan selama dua bulan terhitung dari November hingga Desember 2020. Meski begitu komunikasi tim pelatih dan pemain tetap terjaga.

Menurut asisten pelatih Maung bandung, Budiman, tim pelatih dan pemain tetap komunikasi. Selain itu, Robert Rene Alberts sudah mempersiapkan program latihan mandiri untuk skuatnya di bulan Desember 2020.

“Komunikasi terus sama pemain dan coach Robert juga. Mulai Desember, anak-anak sudah dikasih tahu dua minggu kita naikin untuk daya tahan dan dua minggu ke depan aerobik seminggu terakhir mulai kasih strength,” kata Asisten Pelatih Persib

BACA JUGA: Geger! Makam Kiai Ini Jasadnya Utuh Setelah Tiga Tahun Dikebumikan

Budiman mengatakan, saat ini pemain belum mendapatkan program latihan mandiri dari pelatih. Meski begitu dia merasa optimis pemain bisa menjaga kondisinya agar tetap bugar.

Selain itu, tidak ada pemain yang menghubunginya untuk meminta program latihan. Karena, kemungkinan besar pemain akan meminta program kepada pelatih fisik Yaya Sunarya.

“Gak ada ya, mungkin ke Pak Yaya, karena mereka harus menjaga kebugaran,” jelas Budiman.

Sementara itu, mayoritas pemain Persib saat ini memilih untuk pulang kampung sambil menunggu informasi selanjutnya mengenai agenda tim yang rencananya akan dikumpulkan kembali pada awal Januari 2021.

(Arif/Bambang)

Artikel Lainnya

Pelatih dan Pemain Persib Tetap Komunikasi 1
Pelatih dan Pemain Persib Tetap Komunikasi 2