spot_img
Jumat 19 April 2024
spot_img
More

    Anggota Komisi XI DPR RI Bagikan Sembako di Ciamis

    CIAMIS,FOKUSJabar.id: Dalam reses di dapil Jabar X, Anggota Komisi XI DPR RI, Agun Gunandjar Sudarsa menggelar Bakti sosial dengan membagikan seribu sembako di Kec Banjarsari , Banjaranyar dan wilayah yang berada di dapil X Jabar, Senin, (16/11/2020)

    Sebelum membagikan sembako, Agun sempat mengunjungi Mushala At tin di daerah dusun Cigobang Desa Karangpaningal Kecamatan Purwadadi dengan memberikan lima kipas angin dan membantu pembangunan mesjid. Selain itu juga turut memperbaiki benteng yang roboh akibat banjir di sekolah SDN Sindangrasa Kec Banjaranyar.

    Agun mengatakan, dalam reses kali ini dirinya akan mengunjungi semua Kabupaten yang berada di dapil X Jabar Yaitu, Ciamis, Kuningan, Banjar dan Pangandaran.

    BACA JUGA: Wali Kota Bandung Dukung DPR RI Sahkan RUU Minol

    “Saya datang ke Banjarsari, selain ini adalah tanah kelahiran saya, saya juga ingin berbagi dengan niat ibadah selaku wakil rakyat. Dan sebelumnya juga kemarin saya telah datang ke sini silaturahmi dengan penggiat olahraga senam. Bahkan saya mengintruksikan agar nanti pertengahan Desember untuk dilombakan Senam Aerobik Pandemi. dan nanti hadiahnya saya akan persiapkan,” Kata Agung.

    Agun juga dirinya mengingatkan agar masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan 3M, Yaitu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun.

    “Pemberian ini jangan dilihat besar kecilnya, mudah-mudahan bisa bermanfaat dalam rangka kebersamaan dan semoga dapat meringankan beban ekonomi masyarakat,” kata dia.

    (Riza M Irfansyah/Agung )

    Berita Terbaru

    spot_img