spot_img
Jumat 26 April 2024
spot_img
More

    Nikita Mirzani Sebut Habib Rizieq Tukang Obat, Dunia Maya Ricuh!

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Nikita Mirzani Kembali hebohkan dunia maya. Kali ini permasalahannya bermula saat Nikita mengeluhkan kepulangan Habib Rizieq belum lama ini. Nikita pun mengumpamakan habib adalah tukang obat.

    Video Nikita itu beredar di media sosial. Di tengah-tengah endorse obat pelangsing dan skincare, Nikita mengomentari soal kepulangan Habib Rizieq Shihab.

    “Itu ya gara-gara Habib sekarang pulang ke Jakarta, penjemputannya gila-gilaan. Macet di mana-mana,” kata Nikita Mirzani seperti dlansir detik, Jumat (13/11/2020).

    Nikita menyebut, habib hanyalah manusia biasa. Bahkan ada beberapa kalimatnya yang dianggap menghina.

    BACA JUGA: Arie Untung Pamerkan Istri muda, Aldi Taher Singgung Soal Poligami

    “Habib itu tukang obat ya, jangan diagung-agungkan Sekalinya pulang bikin ulah. Kayak gitu diangung-agungkan,” ujar Nikita Mirzani.

    Akibat Unggahan itu, banyak netizen yang langsung menyerbu akun Instagram Nikita Mirzani.

    “Nabi Muhammad itu yang jelas nabi hmm baru, ini manusia udah bikin ulah terus. Nah nanti banyak antek-anteknya nih mulai nih. Haah, nggak takut,” sambungnya.

    Ada yang membela Nikita, ada juga yang menghujat ibu tiga anak tersebut. Hal tersebut terlihat dalam kolom komentar Instagram nikita.

    Para pendukung Habib Rizieq Shihab yang melihat video tersebut murka dengan ucapan Nikita Mirzani. Mereka menilai apa yang diucapkan janda anak tiga itu tidak pantas untuk dilontarkan.

    “Skrg dia lg diatas tunggu aja setelah dia menghina ulama nanti akan seperti apa,” ucap akun @baharii.bahar**.

    “Udah nggak respect ane sama dia, siapapun dia yang menghina ahlul bait nabi Muhammad SAW saya ga respect!!,” tulis akun @video.jackm***a.

    “Ingat daging ulama itu beracun,” imbuh akun @fa*mow.

    Nama Nikita Mirzani bahkan sempat menjadi trending di twitter.

     

     

    Berita Terbaru

    spot_img