spot_img
Jumat 26 April 2024
spot_img
More

    Liga 1 2020 Ditunda, Erwin Ramdani Rasakan Hal Beda

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Gelandang tim Persib Bandung, Erwin Ramdani merasakan hal berbeda dengan ditundanya kompetisi 2020. Terutama dalam aktivitasnya sehari-hari sebagai pemain Sepakbola.

    Menurut Erwin Ramdani, biasanya dia bersama tim sibuk dengan aktivitas latihan dan pertandingan di kompetisi. Namun, sejak pertengahan Maret lalu kompetisi dihentikan, sehingga cukup lama tidak merasakan atmosfer pertandingan.

    Sebagai pemain Sepakbola, Erwin Ramdani mengaku kecewa dengan ditundanya kompetisi 2020. Meski begitu, dia tetap menghormati keputusan yang diambil oleh PSSI mengenai rencana menggulirkan kembali kompetisi pada awal Februari 2021.

    BACA JUGA: Libur Dua Bulan, Gelandang Persib Pulang Kampung

    “Pasti semua pemain kecewa, kita ketahui kehidupan pemain bola pasti menjadi rutinitas dengan tidak adanya kompetisi pasti terasa aneh saja,” kata Erwin Ramdani, pemain yang menggunakan nomor punggung 93 ini.

    Pemain yang sempat memperkuat PSMS Medan ini menunggu informasi selanjutnya mengenai kelanjutan kompetisi dan diharapkan pada 2021 kompetisi bisa digelar kembali sesuai rencana, agar dia bersama pemain lainnya bisa merasakan kembali atmosfer pertandingan.

    “Mudah-mudahan kedepannya bisa digulir,” harap pemain berusia 27 tahun ini.

    Sementara itu, Persib sebelumnya sempat menggelar latihan sejak awal Agustus hingga akhir Oktober, lantaran saat itu kompetisi akan bergulir kembali pada 1 Oktober 2020. Namun, dua hari menjelang kick off kompetisi ditunda.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img