spot_img
Sabtu 4 Mei 2024
spot_img
More

    Kompetisi Liga 1 Ditunda, Ini Kekecewaan Zulham Zamrun

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pemain Persib Bandung Zulham Zamrun kecewa dengan penundaan kompetisi Liga 1 hingga akhir 2020. Lanjutan kompetisi Liga 1 2020 pun akan digelar pada awal tahun 2021.

    Kekecewaan pemain yang menggunakan nomor punggung 17 ini bukan tanpa alasan. Pasalnya, dia menilai timnya sudah sangat siap untuk menghadapi kompetisi Liga 1 2020. Skuat Maung Bandung pun sudah mempersiapkan diri dengan berlatih sejak awal Agustus 2020.

    “Yang jelas kecewa iya, terus karena mungkin tim Persib yang paling serius menghadapi liga. Kami yang paling serius juga berlatih. Tim lain sudah libur, tapi kami Persib tetap berlatih,” kata Zulham.

    BACA JUGA: Jadi Penunjang Piala Dunia U-20, Stadion Persib Direnovasi

    Pemain yang sempat memperkuat PSM Makassar ini menuturkan, tidak bagus jika tim terus berlatih di tengah belum pastinya kompetisi. Sehingga, Zulham Zamrun menilai positif keputusan diliburkannya skuat Maung Bandung selama dua bulan yakni November hingga Desember 2020.

    Keputusan meliburkan aktivitas tim selama dua bulan diambil setelah manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) menggelar pertemuan dengan pelatih, pemain dan official tim Persib di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (3/11/2020).

    “Di situasi kaya gini, otomatis kalau kita terus berlatih nanti berdampak tidak bagus untuk tim. Kecewa intinya,” kata Zulham.

    Sementara dengan diliburkannya aktivitas tim, dimanfaatkan mayoritas pemain untuk pulang ke kampung halamannya. Rencanannya, mereka akan kembali dikumpulkan oleh Persib pada awal Januari 2021.

    (Arif/Ageng)

    Berita Terbaru

    spot_img