spot_img
Kamis 25 April 2024
spot_img
More

    Kapolres Tasikmalaya Kota Diganti AKBP Doni Hermawan

    TASIKMALAYA,FOKUSJabar.id: Kapolres Tasikmalaya Kota mengalami pergantian dari AKBP Anom Karibianto oleh AKBP Doni Hermawan. Acara serah terima Kapolres Tasikmalaya Kota digelar di Aula Pertemuan Mapolres, Jalan Letnan Harun, Kota Tasikmalaya, Selasa (27/10/2020).

    AKBP Anom Karibianto mendapat tugas baru sebagai Kasubagsumda Bagrenmin Akpol Lemdiklat Polri. Sebelumnya, AKBP Doni Hermawan bertugas di Korlantas Polri.

    Sebagai Kapolres Tasikmalaya Kota yang baru, AKBP Doni Hermawan mengatakan, Tasikmalaya merupakan tempat pertama kali dirinya ditugaskan usai menempuh Akpol. Sekaligus merupakan cinta pertama dirinya.

    “15 tahun yang lalu, saya bertugas pertama di Tasikmalaya. Saya diajari hal-hal baik di Tasikmalaya dan akhirnya kembali kesini. Mungkin Tasikmalaya tidak bisa dilupakan karena cinta pertama saya,” kata AKBP Doni Hermawan, Selasa (27/10/2020).

    BACA JUGA: Pemda Tasikmalaya Dongkrak Program Tingkatkan Minat Baca Masyarakat, Ini Kata Perpusnas

    Tasikmalaya dulu dan sekarang, diakuinya sudah mengalami banyak perubahan. Perkembangan dan kemajuannya sangat pesat serta suasananya sudah jauh berbeda.

    “Saya mungkin sudah ditakdirkan kembali bertugas di Tasikmalaya dan harus saya syukuri dalam melaksanakan amanah di kota santri ini,” kata dia.

    Dia mengaku, Tasikmalaya sangat berkesan dan indah dalam segala hal. Kondisi ini menjadi sesuatu yang harus dijaga bersama.

    “Sebagai warga baru dan mengemban tugas baru, kami mohon dukungan serta dorongan dari semua elemen masyarakat Kota Tasikmalaya. Semoga tugas ini mampu dilaksanakan dengan baik sesuai harapan seluruh masyarakat Kota Tasikmalaya,” kata Doni.

    (Seda/Ageng)

    Berita Terbaru

    spot_img