spot_img
Jumat 29 Maret 2024
spot_img
More

    Banjir Cimahi, Remaja Putri Tewas di Gorong-gorong

    CIMAHI,FOKUSJabar.id: Beredar video evakuasi seorang remaja putri yang masuk ke dalam gorong-gorong Jalan Raya Barat Kota Cimahi, Jabar Minggu, (25/10/2020). Dalam video durasi 16 menit tersebut terlihat warga dan polisi menarik korban yang berada didalam gorong-gorong.

    Dari informasi yang dihimpun FokusJabar kejadian bermula ketika hujan dengan intensitas tinggi membuat sejumlah titik di Kota Cimahi banjir. Kemudian korban yand diketahui bernama Alisya Nur Banun sedang berjalan bersama temannya malah terpeleset masuk ke drainase di jalan Jalan Cihanjuang Gang H. Ikin Kota Cimahi, Jabar hingga terseret sejauh 500 meter.

    https://youtu.be/QUjPay6TsrY

    Dalam proses evakuasi baju korban sempat tersangkut dalam gorong-gorong sehinga proses evakuasi tersebut waraga yang juga dibantu warga membongkar gorong-gorong tersebut.

    BACA JUGA: ODGJ di Kota Cimahi Meningkat saat Pandemi Covid-19

    Setelah berhasil di evakuasi korban yang masih duduk di bangkus SMP kelas delapan dilarikan ke RS Cibabat, namun petugas menyatakan korban sudah tidak bernyawa.

    Dalam video lain yang berdurasi sekitar satu menit juga memperlihatkan proses evakuasi, dalam video ini orang tua korban terlihat menyaksikan langsung proses evakuasi. Namun ketika korban berhasil dinaikan ke atas orang tua korban menangis histeris.

    Dua video tersebut tersebar di sejumlah media sosial mulai Facebook, Instagram dan WhatsApp. Hingga berita ini muncul belum ada keterangan resmi dari kepolisian dan keluarga.

    (Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img