spot_img
Jumat 26 April 2024
spot_img
More

    Ikuti Bincang Bisnis bank bjb! Bedah Peran Wirausaha Wanita dalam Perekonomian

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Peran serta wirausahawan perempuan dalam membentuk ketangguhan ekonomi keluarga di masa pandemi COVID-19 ini menjadi topik pembahasan dalam Bincang Bisnis Online yang diselenggarakan bank bjb pada Kamis (15/10/2020).

    Dengan mengambil tema “Saatnya Kita Pentas!Peran Wirausaha Wanita untuk Kebangkitan Ekonomi”, diskusi online ini akan mengupas seberapa kuat peran serta wirausahawan perempuan dalam mendorong kebangkitan ekonomi.

    “Bank bjb Ingin mendorong penguatan peran serta wirausahawan dalam kebangkitan ekonomi nasional yang saat ini sedang diupayakan dengan melibatkan seluruh elemen masyarakat. Gambaran kontribusi wirausahawan perempuan penting untuk diketahui agar dapat melecut semangat para peremuan tangguh untuk terus berusaha dan berkaryak hususnya di masa pandemi Covid-19,” kata Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto.

    Diskusi melalui platform ZOOM Cloud Meetings ini akan dibawakan oleh Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) ProvinsiJawa Barat (Jabar) Atalia Praratya Kamil sebagai narasumber.

    BACA JUGA: Konser bjb The Journey Show Volume 2, Kahitna Sukses Hibur Ribuan Penggemar

    Atalia juga akan memberikan gambaran tentang langkah-langkah yang harus disiapkan agar dapat menjadi wirausahawan tangguh dan berkontribusi bagi pemulihan ekonomi baik secara nasional maupun regional.

    Webinar ini akan digelar pada pukul 10.00 WIB-11.30 WIB serta terbuka bagi para pelaku UMKM yang berada di wilayah Bandung. Yuk daftar jadi peserta Bincang Bisnis Online bank bjb.

    Untuk pendaftaran digratiskan, pelaku UMKM dapat membuka link https://bit.ly/ Absensi Bincang Bisnis Sentra UMKM Bandung atau menghubungi kontak Sentra UMKM Bandung pada nomor 082113419761.
    Pendaftarakan mendapat panduan cara menggunakan aplikasi ZOOM Cloud Meetings daripanitia.

     

    (Agung)

     

    Berita Terbaru

    spot_img