spot_img
Jumat 26 April 2024
spot_img
More

    Inter Milan Kehilangan 6 Pemain Saat Derbi Milan

    ITALIA,FOKUSJabar.id: Jelang derbi della Madonninna pada akhir pekan depan, Sabtu (17/10/2020), Inter Milan justru dilanda krisis pemain. Ini seiring dengan bertambahnya pemain il Nerazzurri yang terkonfirmasi positif Covid-19.

    Setelah lima pemain dinyatakan positif Covid-19, kali ini Ashley Young yang divonis terpapar virus corona. Seperti dilansir dari situs resmi, eks full back Manchester United itu pun menjalani isolasi mandiri.

    “FC Internazionale Milano mengumumkan Ashley Young positif Covid-19 berdasarkan hasil tes di Appiano Gentile kemarin. Pemain asal Inggris itu sudah dikarantina di rumahnya,” tulis pernyataan resmi Inter Milan, Minggu (11/10/2020).

    BACA JUGA: Sembuh dari Covid-19, Zlatan Ibrahimovic Langsung Gabung AC Milan

    Sebelumnya, Inter Milan mengumumkan jika lima pemainnya positif terpapar Covid-19 berdasarkan hasil pemeriksaan yang dilakukan di Appiano Gentile beberapa hari terakhir. Mereka yakni Roberto Gagliardini, Radja Nainggolan, Ionut Radu, Alessandro Bastoni, dan Milan Skriniar.

    Kondisi ini membuat il Nerazzurri harus berpikir keras saat menjamu AC Milan pada derbi Milan akhir pekan mendatang. Pasukan biru hitam ini akan menjamu il Rossoneri di Giuseppe Meazza, Milan, Sabtu (17/10/2020).

    (Ageng)

    Berita Terbaru

    spot_img