spot_img
Jumat 29 Maret 2024
spot_img
More

    Passos Sambut Positif Kehadiran Gatot di Persib

    BANDUNG, FOKUSJabar.id : Pelatih penjaga gawang, Luizinho Passos menyambut positif kehadiran Gatoto Prasetyo yang sementara akan menggantikan posisinya di Persib Bandung, untuk persiapan lanjutan Liga 1 2020.

    Passos saat ini sedang menjalankan program pemulihan setelah sebelumnya mendapatkan perawatan di rumah sakit.

    Dia mengatakan, kehadiran Gatot di tim Persib sangat dibutuhkan lantaran posisi penjaga gawang Persib kosong.

    “Ya Gatot akan membantu saya ketika saya sedang menjalani pemulihan. Dia akan melakukan latihan mendampingi para kiper,” kata pelatih penjaga gawang asal Brasil ini.

    BACA JUGA: Kondisi Pelatih Kiper Persib Membaik 

    Passos menambahkan, sudah menjalin komunikasi dengan Gatot mengenai program yang akan diberikan kepada penjaga gawang Persib. Menurutnya, materi latihan sudah disiapkan olehnya dan Gatot tinggal menjalankannya di lapangan.

    “Saya akan membuat programnya dan Gatot yang akan menjalankannya bersama kiper Persib. Semuanya direncanakan dengan baik,” kata Passos.

    Saat ini, aktivitas latihan Persib sedang diliburkan selama sepekan, setelah ada keputusan dari PSSI mengenai ditundanya kick off lanjutan Liga 1 2020 hingga satu pekan kedepan.

    Menurut Passos, selama aktivitas tim diliburkan pemain tetap mendapatkan program latihan mandiri.

    “Rekomendasi untuk para kiper adalah untuk melanjutkan latihan fisik kardio dan juga berlatih di gym, dan juga berkumpul bersama keluarga. Jadi ketika mereka kembali berlatih bersama, mereka akan mempunyai mental yang bagus lagi,” kata dia.

    (Arif/Agung)

    Berita Terbaru

    spot_img