spot_img
Kamis 25 April 2024
spot_img
More

    Kondisi Pelatih Kiper Persib Membaik 

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pelatih Kiper Persib Bandung, Passos mengatakan, kini kondisinya semakin membaik setelah sebelumnya mendapatkan perawatan di salah satu rumah sakit di Kota Bandung, Jabar. 

    Menurut dia, sebelumnya harus menjalani operasi di salah satu rumah sakit, karena penyakit Hernia. Setelah itu, dia harus beristirahat total untuk memulihkan kondisinya dan saat ini perkembangan kondisinya sudah semakin membaik.

    Baca Juga: Liga 1 2020 Ditunda, Ini Dampak yang Dirasakan Persib

    “Saya merasa lebih baik setiap harinya,” kata mantan pelatih kiper Borneo FC ini. 

    Pelatih kiper asal Brasil ini menambahkan, dari informasi yang didapatnya, butuh waktu sekitar 1-3 bulan untuk memulihkan kondisinya. Sehingga, saat ini masih menjalani pemulihan agar bisa kembali ke lapangan. 

    “Menurut rekomendasi dokter, saya perlu waktu sekitar tiga pekan hingga satu bulan, supaya bisa beraktivitas normal lagi,” ungkap Passos. 

    Semenata itu, selama Passos menjalani pemulihan, kursi pelatih penjaga gawang kosong. Sehingga, pelatih Robert Rene Alberts dan manajemen skuat Maung Bandung memutuskan untuk mendatangkan Gatot Prasetyo. 

    “Gatot untuk sementara waktu akan mengisi kekosongan pelatih penjaga gawang. Pasalnya skuat Maung Bandung saat ini sedang fokus mempersiapkan diri untuk mengarungi lanjutan kompetisi Liga 1 2020,” kat Robert. 

    Sebelumnya, Gatot tercatat sebagai pelatih penjaga gawang Persib di musim kompetisi 2019, hanya saja setelah liga berakhir dan memasuki musim 2020 dia memilih mundur dan fokus bekerja sebagai aparatur sipil negara (ASN) di Kota Bandung.

    (Arif/Bambang) ‎

    Berita Terbaru

    spot_img