spot_img
Rabu 8 Mei 2024
spot_img
More

    Kapolsek dan Pemerintah Kecamatan Kalipucang Sambangi Koramil 1319 Kalipucang

    PANGANDARAN, FOKUSJabar.id: Kapolsek Kalipucang, AKP Jumaeli beserta rombongan menyambangi Koramil 1319 Kalipucang untuk  silahturahmi sekaligus mengucapkan selamat Hari jadi TNI yang ke -75 Tahun, Senin (5/10/2020).

    Kedatangan Kapolsek Kalipucang beserta rombongan disambut dengan hangat oleh jajaran Koramil 1319.

    “Kami mengucapkan selamat ulang tahun ke-75 untuk Tentara Nasional Indonesia, kami berharap sinergitas antara TNI dan Polri di Kalipucang khususnya semakin solid,” kata Kapolsek Kalipucang AKP Jumaeli.

    Jumaeli mengatakan, Koramil, Polsek dan Pemerintah Kecamatan Kalipucang di masa pandemi ini selalu bekerjasama dengan baik.

    “Selama pandemi ini kami selalu kompak untuk memutus penyebaran Covid – 19. Saya berharap ini tetap terjaga,” Jumaeli.

    BACA JUGA: Lampu PJU Tak Menyala, Jalan Padaherang-Kalipucang Rawan Kriminal dan Kecelakaan

    Sementara itu, salah satu anggota Kormail 1319 Kalipucang Serka Kusmayadi mengatakan, kedatangan rombongan Kapolsek dan unsur pemerintah tingkat kecamatan merupakan sebuah kejutan bagi Koramil 1319 di hari ulang tahun TNI ke-75 ini.

    FOKUSJabar.id Kalipucang
    Anggota Koramil 1319 Kalipucang menyambut kedatangan rombongan Polsek Kalipucang dan pemerintah Kecamatan Kalipucang. (FOKUSJabar/Agus)

    “Kami tidak menyangka dengan kedatangan rombongan dari Kapolsek dan pemerintah Kecamatan Kalipucang untuk memberikan kejutan hari ini yang bertepatan dengan hari ulang tahun TNI ke-75,” kata Kusmayadi.

    “Sekali lagi kami mengucapkan terimakasih kepada rombongan yang telah mengucapkan secara langsung kepada kami,” kata dia.

    (Agus)

    Berita Terbaru

    spot_img