spot_img
Jumat 26 April 2024
spot_img
More

    Joe Biden Rilis Data Pajak Jelang Debat Pilpres AS

    AMERIKA SERIKAT,FOKUSJabar.id: Joe Biden, calon Presiden Amerika Serikat (AS) dari partai Demokrat mengumumkan pajaknya selama empat tahun terakhir beberapajam sebelum dirinya akan berlebat dengan Donal trump, Rabu (30/9/2020).

    Sedangkan, Presiden Donald Trump belakangan menghadapi banyak kritik karena hampir tidak membayar pajak penghasilan federal.

    Joe Biden dan istrinya, Jill melaporkan telah membayar pajak sebanyak 299.346 USD pajak pendapatan federal untuk tahun 2019.

    Data pajak itu berdasarkan formulir yantg dirilis oleh tim kampanye Biden kemudian diajukan ke Internal Revenue Service.

    BACA JUGA: Sebut Virus Cina, Trump Serang Xi Jinping di Sidang PBB

    New York Times memberitakan, Trump yang dikenal sebagai pengusaha sekaligus milyarder hanya membayar 750 USD dalam pajak penghasilan federal pada tahun 2016.

    Masalah perpajakan dan masa lalu keuangan Trump hampir pasti muncul dalam debat pertama yang akan berlangsung Selasa malam waktu setempat nanti di Cleveland, Ohio, AS.

    The Time menuduh Trump hanya membayar pajak sebesar 750 USD dalam pajak pendapatan federal pada tahun 2016 dan pada tahun 2017. Sementara sama sekali tidak ada pajak pendapatan federal yang dilaporkan Trump pada 10 dari 15 tahun sebelumnya karena dia melaporkan kehilangan banyak uang dari pada pendapatan.

    Namun, Trump menepis tuduhan tersebut.

    “berita yang sepenuhnya palsu,” kata trump, Seperti dilansir Detik.

    (Agung)

    Berita Terbaru

    spot_img