spot_img
Sabtu 20 April 2024
spot_img
More

    Banjir Jakarta Kembali Terjadi Setelah Diguyur Hujan 3 Jam

    JAKARTA,FOKUSJabar.id: Banjir Jakarta kembali terjadi setelah hujan menguyur selama tiga jam, Senin (12/9/2020). Adapun sejumah titik banjir yaitu di Jakarta Pusat, Jakarta Selatan dan Jakarta Barat.

    Kemudian sejumlah jalan yang terendam banjir menurut laporan Pusat Pengendali Operasi (Pusdalops) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi DKI Jakarta dilansir kompas diantaranya Komplek Polri (Depan DPK) Karet Semanggi, Jalan Dr. Satrio Kuningan-Semanggi, Kolong Semanggi kawasan Sudirman-Setiabudi dan alan Jenderal Sudirman kawasan Karet Semanggi (Depan Universitas Atmajaya) dengan tinggi muka air (TMA) bervareasi mulai dari 15 sentimeter hingga 30 sentimeter.

    BACA JUGA: Soal Banjir Jakarta, Jokowi: Pemerintah Pusat Bertanggungjawab Antisipasi di Hulu

    Kemudian dikawasan Jakarta Barat jalan yang terendam banjir yaitu jalan Palmerah Utara di Kelurahan Palmerah dengan dan Taman Katalia Selatan di Kelurahan Kota Bambu Utara.

    Sementara untuk daera Jakarta Pusat yang terendam banjir yaitu Jalan Gatot Subroto Kelurahan Petamburan dan Jalan Karet Pasar Baru Timur di Kelurahan Karet Tengsin Timur.

    (Antik)

     

    Berita Terbaru

    spot_img