spot_img
Jumat 3 Mei 2024
spot_img
More

    Ini Kata Febri Setelah Uji Coba versus Bandung United

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Gelandang Persib Bandung, Febri Hariyadi mendapat banyak pelajaran dari pertandingan uji coba versus Bandung United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Jabar, Sabtu (19/9/2020) kemarin. 

    Menurutnya, pertandingan uji coba tersebut menjadi salah satu modal bagi skuat Maung Bandung untuk mengarungi lanjutan kompetisi Liga 1 2020.

    Persib sendiri, diawal kompetisi akan menghadapi Madura United, 4 Oktober mendatang.

    Baca Juga: Uji Coba, Persikotas Dibobol PSGC Tiga Gol

    Selain itu, dari pertandingan uji coba , pelatih bisa melihat sejauh mana kesiapan pemainnya untuk mengarungi lanjutan kompetisi Liga 1 2020.

    Sedangkan pemain, bisa merasakan kembali atmosfer laga dan mengasah kekompakan di dalam tim. 

    “Pertandingan sangat baik buat kita karena bekal kita untuk mulai liga lagi di tanggal 4,” kata pemain yang akrab disapa Bow ini. 

    Febri mengakui, pertandingan uji coba menghadapi Bandung United berlangsung ketat. Pasalnya, mereka mampu memberikan perlawanan terutama di awal babak pertama, yang membuat skuat Maung Bandung kesulitas untuk mencetak gol. 

    Bow tidak merasa kaget dengan perlawanan yang diberikan Bandung United. Pasalnya mereka dihuni beberapa pemain pinjaman dari Persib Bandung. Di antaranya, Aqil Savik yang berposisi sebagai penjaga gawang, Indra Mustafa, Agung Mulyadi, dan Wildan Ramdhani. 

    “Babak pertama kita sulit cetak gol bisa menyamakan kedudukan 1-1. Babak kedua kita bisa lebih terbuka dan bisa meraih gol lagi,” ucap Febri.

    Sementara itu, pertandingan uji coba tersebut berakhir untuk kemenangan Persib dengan skor 5-1. Kelima gol Maung Bandung dicetak oleh Wander Luiz (22′, 57′, 86′), Geoffrey Castillion (88′) dan Febri Hariyadi (90′). Sedangkan gol tunggal Bandung United, dicetak oleh Arsan menit 13.

    (Arif/Bambang) 

    Berita Terbaru

    spot_img