spot_img
Sabtu 27 April 2024
spot_img
More

    Dirut Bank bjb Yuddy Renaldi Raih Penghargaan IMF

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Direktur Utama bank bjb, Yuddy Renaldi meraih penghargaan bergengsi dalam acara The 8th Indonesia Marketeers Festival (IMF) 2020, Sabtu (19/9/2020).

    Yuddy Renaldi dinobatkan sebagai Industry Marketing Champion Jawa Barat 2020 untuk sektor Banking. Penghargaan tersebut diterima dan diwakili oleh Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko bank bjb, Nia Kania.

    Yuddy Renaldi mengatakan penghargaan ini merupakan cerminan dari mengkilapnya performa usaha bjb yang selalu berjalan prima.

    bank bjb
    Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko bank bjb, Nia Kania. (ADV)

    “Penghargaan ini bukan hanya prestasi individu atau perseorangan, namun merupakan prestasi seluruh jajaran manajemen danpegawai Penghargaan ini merupakan sebuah apresiasi untuk dipersembahkan kepada seluruh insan peresoran yang telah bekerja kera salingb ahu-membahu menjalankan perannya untuk mengoptimalkan usaha bank bjb,” kata Yuddy.

    BACA JUGA: Bank bjb Dorong UMKM Genjot Stimulasi PEN

    YuddyRenaldi memang terbukti sebagai salah satu sosok berkualitasterbaik di duniaperbankan. Di bawah nahkodanya, bjb sanggup melesat lebih tinggi di kancah industri perbankan nasional.

    Bahkan, pencapaian positif terus dipertahankan meski pun tantangan dan rintangan silih berganti, tak terkecuali di tengah situasi pandemi Covid-19.

    Event IMF 2020 menjadi ajang yang menghubungkan para praktisi pemasar lokal dengan nasional, sekaligus menjadi uang yang dapat membuka kesempatan untuk memunculkan potensi kreatif.

    Puncak dari apresiasi tertinggi di bidang pemasaran ini adalah penganugerahan penghargaan yang menjadi bagian dari rangkaian pembukaan Indonesia Marketeers Festival Jawa Barat 2020 Virtual yang disaksikan oleh sekitar 500 peserta.

    (Agung)

     

    Berita Terbaru

    spot_img