spot_img
Jumat 26 April 2024
spot_img
More

    Bank bjb Bagikan Tandamata kepada Pemenang Penghargaan Nasabah Setia 2020

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Bank bjb mempersembahkan Tanda mata berupa hadiah-hadiah kepada para nasabah setia. Hadiah tersebut diberikan kepada pemenang Program Penghargaan Nasabah Setia 2020.

    Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widihartoto mengatakan, Penghargaan Nasabah Setia 2020 merupakan bentuk persembahan Tanda mata kepada ASN yang selama ini telah menjadi mitra bjb.

    “Program ini merupakan bentuk penghargaan kami kepada para ASN yang selama ini telah menjadi mitra, baik dalam menunjang pertumbuhan usaha, mau pun dalam berkolaborasi untuk membangun Negeri. Kami berharap jalinan sinergi yang positifakan semakin menghangat lewat program ini,” kata Widi.

    Program Penghargaan Nasabah Setia 2020 merupakan agenda yang rutin diselenggarakan setiap tahun sejak pertama kali dilaksanakan padatahun 2015.

    BACA JUGA: Bank bjb Semakin Ekspansif Salurkan Dana PEN

    Program tersebut merupakan perana ktif  bjb sebagai upaya dalam meningkatkan loyalitas debitur Kredit Konsumer khususnya untuk para ASN.

    Program ini menyasar ASN yang berstatus sebagai debit urexisting bjb KGB dan bjb KPPB dan belum pernah menjadi pemenang dalam Program Penghargaan Nasabah Setia maupun CLPP Reward Perjalanan Religi sebelumnya. Ada pun hadiah yang diberikan pada penghargaan kali ini antara lain 2 unit mobil, 5 sepeda motor, 17 sepedalipat, dan 5 tabungan.

    (ADV)

    Berita Terbaru

    spot_img