spot_img
Sabtu 27 April 2024
spot_img
More

    Jamaah Pengajian UAS di Kota Banjar disiram Air Keras

    BANJAR, FOKUSJabar.id: Salah seorang jemaah pengajian Ustadz Abdul Somad (UAS) di Kota Banjar, Jabar disiram air keras oleh orang tidak dikenal, Selasa (15/9/2020).

    Kejadian bermula ketika korban Saepul Rohman yang merupakan warga Madura, Jawa Timur yang berdomisili di Cirebon, hendak pulang setelah mengikuti Tablig Akbar yang dihadiri UAS di Pondok Pesantren Miftahul Ikhsan. Saat berjalan meninggalkan tempat acara tiba-tiba ada orang yang menyiram air keras menggunakan sepeda motor.

    Saepul Rohman mengaku dirinya disiram dan mengalami kesakitan pada bagian muka oleh orang tidak dikenal di sekitar lokasi kegiatan tersebut.

    “Saat berjalan pulang tiba-tiba ada yang menyiram wajah saya,” katanya saat ditemui di ruangan IGD Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Banjar, Rabu (16/9/2020).

    BACA JUGA: Pembelajaran Tatap Muka dilakukan SMAN 1 kota Banjar

    Sementara itu, salah seorang dokter di RSUD Kota Banjar dr.Novita mengatakan korban penyiraman air keras tersebut datang ke rumah sakit pada malam hari.

    “Tadi malam korban penyiraman air keras oleh orang tidak dikenal ini datang kemudian kami langsung ditindak dengan membersihkan luka dan diberi obat anti nyeri,” kata dia.

    Selain itu, dr. Novita menyebutkan kondisi pasien saat ini stabil serta tidak ada keluhan karena lukanyapun sudah mulai tidak terasa.

    “Saat diperiksa di bagian wajah ditemukan cairan berlendir berwarna hijau,mukanya sangat kemerahan,luka di bagian leher namun untuk mata meskipun kecipratan tapi tidak berdampak penglihatannya masih normal,” kata dia.

     (Budiana/Antik)

     

    Berita Terbaru

    spot_img