spot_img
Sabtu 20 April 2024
spot_img
More

    Pelatih Persib Beberkan Kondisi Cedera Kim dan Zola

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Gelandang tim Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan, mengalami cedera di bagian rusuknya setelah berbenturan dengan rekan setimnya saat berlatih di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Jabar, beberapa waktu lalu.

    Menurut Pelatih, Robert Rene Alberts, dari hasil pemeriksaan Magnetic Resonance Imaging (MRI) di salah satu rumah sakit, Kim mengalami retakan di bagian rusuknya. Sehingga, pemain berdarah Jerman tersebut harus beristirahat sekitar dua pekan untuk memulihkan kondisinya.

    persib fokusjabar.id
    Pelatih Persib, Robert Rene Albert. (Web)

    Baca Juga: Kim Jeffrey Absen Lawan Bhayangkara FC

    “Kim ada keretakan di rusuknya karena benturan yang dialami sekitar tiga pekan lalu. Dia mengeluh karena rasa sakit itu dan berbicara dengan dokter tim untuk dilakukan pemeriksaan waktu itu,” kata Robert Alberts di Stadion GBLA, Kota Bandung, Jabar. 

    “Jadi tiga hari lalu ditemukan ada sedikit retak dan dia butuh waktu dua pekan (pemulihan),” kata mantan pelatih PSM Makassar ini menambahkan.

    Robert Alberts mengatakan, jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2020, selain Kim ada pemain tim kebanggaan Bobotoh lainnya yang juga mengalami cedera, yakni Gian Zola.

    Pemain jebolan Diklat Persib tersebut mengalami cedera engkel sehingga harus menjalani pemulihan sekitar dua pekan.

    Dia berharap, proses pemulihan pemainnya bisa lebih cepat dari prediksi, lantaran waktu kick off Liga 1 2020 tinggal sebentar lagi.

    “Dan Zola hari ini mengalami cedera, engkelnya terkilir dan dia juga harus absen selama sepuluh hari,” tutup Pelatih Persib, Robert Alberts.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img