spot_img
Jumat 29 Maret 2024
spot_img
More

    Kim Jeffrey Absen Lawan Bhayangkara FC

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Gelandang tim Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan, absen pada sesi latihan tim di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Jawa Barat, Kamis (10/9/2020).

    Menurut dokter tim Persib Rafi Ghani, pemain yang menggunakan nomor punggung 23 tersebut tidak berlatih bersama skuat Maung Bandung lantaran menjalani pemeriksaan Magnetic Resonance Imaging (MRI).

    Pemeriksaan MRI di salah satu rumah sakit tersebut, dilakukan untuk mengetahui penyebab rasa sakit dipunggung Kim. Hasil pemeriksaan MRI tersebut, akan diketahui pada satu sampai dua hari kedepan.

    “Kim sekarang sedang di MRI, ini saya di tempat MRI nya. Dia waktu tiga minggu lalu waktu pada saat latihan kena sikut sama pemain kita juga, nah pas tau ada rasa nyeri diobatin dan dia aktivitas seperti biasa. Tapi dia merasakan nyerinya tidak hilang setelah tiga minggu sehingga khawatir apa-apa kita lakukan pemeriksaan MRI,” kata Rafi.

    BACA JUGA: Kasus Nurhadi, KPK kembali Panggil Hakim PN Bekasi

    Melihat kondisi pemain berdarah Jerman tersebut, Rafi menilai kemungkinan besar tidak akan diturunkan pada pertandingan uji coba menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Jawa Barat, Sabtu (12/9/2020).

    “Kemungkinan sih gak (tidak diturunkan) lawan Bhayangkara, ini juga masih di MRI. Apalagi kan cuma uji coba,” kata Rafi.

    Sementara pertandingan uji coba menghadapi Bhayangkara FC merupakan salah satu persiapan skuat Maung Bandung sebelum mengarungi lanjutan kompetisi Liga 1 2020 yang akan bergulir kembali pada 1 Oktober 2020 hingga 28 Februari 2021.

    (Arif/Ageng)

    Berita Terbaru

    spot_img