spot_img
Sabtu 27 April 2024
spot_img
More

    23 Pegawai Kecamatan Astana Anyar Kota Bandung Positif Covid-19

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Sebanyak 23 pegawai Kecamatan Astana Anyar kota Bandung Jawa Barat termasuk Camat Syukur Sabar terkonfirmasi Covid-19. Pegawai tersebut tersebar di lima kelurahan.

    Syukur mengaku, dirinya dan lima pegawai lainnya telah melakukan isolasi mandiri setelah dilakukan swab tes 7 September lalu. Namun Syukur tidak mengetahui dirinya dan pegewainya terpapar Covid-19 dimana. Pegawai yang terkonfirmasi ini beberapa merupakan Aparatur Sipil Negri (ASN) dan sebagian non ASN.

    “Saya memastikan delapan orang yang berkerja dikantor kecamatan telah melakukan isolasi mandiri,” katanya Senin (14/9/2020).

    Syukur menambahkan, Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung  telah melakukan trasing kepada masing-masing pihak keluarga terkonfirmasi Covid-19 dan melakukan swab tes. Dia berharap, hasil tes negatif.

    “Semua sudah melakukan isolasi secara mandiri, hanya ada satu yang melakukan isolasi di RSKIA karena kondisi dirumahnya yang tidak memungkinkan. Lalu, kita pun sudah melakukan trasing dan berharap hasil negatif,” kata dia.

    BACA JUGA: Antisipasi Kerumunan, Dishub Kota Bandung Buka Tutup Jalan

    Sementara itu, untuk pelayanan kepada masyarakat di lingkungan Kecamatan Astana Anyar, Syukur mengatakan, tetap dilakukan meski terbatas. Salah satu contoh adalah soal jam kerja. Kini pelayanan untuk umum dibatasi hingga pukul 12.00 WIB.

    “Kita maksimalkan secara online, dan kita buka pelayanan yang sifatnya penting saja,” kata Syukur.

    (Yusuf Mugni/Antik)

    Berita Terbaru

    spot_img