spot_img
Jumat 29 Maret 2024
spot_img
More

    Dishub Kota Bandung Percepat Penutupan Jalan

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bandung memberlakukan buka tutup di sejumlah ruas jalan protokol lebih awal di masa adaptasi kebiasaan baru (AKB) yang diperketat saat ini.

    Sekretaris Dinas (Sekdis) Perhubungan Kota Bandung Agung Purnomo mengatakan, buka tutup jalan mulai diberlakukan pada pukul 21.00 WIB hingga pukul 06.00 WIB.

    “Yang kita tutup ruas jalan yang berpotensi memunculkan keramaian, seperti Jalan Asia-Afrika, Braga, dan Dewi Sartika,” kata Agung melalui sambungan telepon, Senin (14/9/2020).

    BACA JUGA:Dishub Ciamis Luncurkan Blue-E

    Dia mengatakan bahwa Dishub Kota Bandung banyak melakukan buka tutup jalan di waktu-waktu rawan, seperti di akhir pekan. Tetapi tidak menutup kemungkinan kali ini bisa diberlakukan di hari biasa.

    Tidak hanya di jalur ramai, pihaknya pun memberlakukan buka tutup jalan di kawasan komplek pemerintahan yang tidak berhubungan dengan aktivitas pelayanan kepada masyarakat. Meski AKB diperketat, namun Dishub Kota Bandung dan pihakk terkait belum akan memberlakukan cek poin di perbatasan kabupaten/kota seperti sebelumnya.

    Berikut ruas jalan yang ditutup:

    Jalan Asia Afrika-Tamblong, Braga-Naripan, Tamblong-Naripan, Banceuy-ABC-Otista (Pasar Baru), Merdeka, Dago, Diponegoro dan Punawarman.

    Lalu di Jalan Ahmad Yani-Laswi, Gatot Subroto- Pelajar Pejuang, Talaga Bodas-Pelajar Pejuang, Lodaya-Pelajar Pejuang, Buah Batu-Pelajar Pejuang, Srimahi-BKR, M Ramdan-BKR, Moh Toha-BKR, Otista- BKR, Kopo-Peta, dan Pasirkoja-Peta.

    (Yusuf Mugni/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img