spot_img
Rabu 24 April 2024
spot_img
More

    Persib Turunkan Intensitas Latihan

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Persib Bandung akan menghadapi Bhayangkara FC pada pertandingan uji coba di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Jawa Barat, Sabtu (12/09/2020).

    Menjelang pertandingan uji coba tersebut, tim Persib Bandung menurunkan intensitas latihannya di Stadion GBLA, Kamis (10/9/2020). Berbeda dengan latihan sebelumnya pada Selasa (8/9/2020) yang berlangsung dengan intensitas tinggi.

    “Hari ini latihan tidak terlalu tinggi intensitasnya seperti Selasa lalu. Selasa lalu kami berlatih dengan intensitas tinggi. Hari ini tidak terlalu tinggi dan tidak berada di level maksimal,” kata Pelatih Persib Robert Rene Alberts, Kamis (10/9/2020).

    Pada sesi latihan tersebut, pelatih asal Belanda ini mencoba strategi menyerang. Karena, saat kompetisi Liga 1 2020 digelar kembali skuat Maung Bandung ingin melanjutkan tren positif.

    “Kami bekerja untuk mengasah build up dari barisan pertahanan, sepak bola positif yang ingin kami mainkan, sepak bola yang berpikir ke depan, pendekatan yang ingin kami mainkan, dan memang tim ini masih terlalu lambat dalam pendekatan itu,” jelasnya.

    BACA JUGA: Sabtu (12/9), Persib Hadapi Bhayangkara FC

    “Setelah itu, kami melakukan sprint di akhir sesi latihan karena musim kompetisi sudah semakin dekat. Jadi kami tidak melakukan latihan dengan intensitas tertinggi, karena itu sudah dilakukan Selasa lalu dan sehari setelahnya itu hari pemulihan,” Robert Alberts menambahkan.

    Sementara pada pertandingan uji coba tersebut, Persib akan menggelar dua laga dengan line up yang berbeda. Hal itu dilakukan, agar seluruh skuat Maung Bandung merasakan atmosfer pertandingan.

    (Arif/Ageng)

    Berita Terbaru

    spot_img