spot_img
Kamis 28 Maret 2024
spot_img
More

    Drive In Cinema Bakal Digelar Malam Ini, Ini Pesan Ema

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Menonton film layar lebar di dalam mobil atau drive in cinema di Kota Bandung akan digelar malam ini, Rabu (9/9/2020). Kegiatan itu akan dilaksanakan di kawasan Kiara Artha Park terhitung 9 hingga 13 September 2020.

    Sekda Kota Bandung Ema Sumarna mengatakan, Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung telah meninjau kesiapan penyelenggaraan tersebut. Pihaknya mengingatkan agar penyelenggara benar-benar memerhatikan protokol kesehatan sesuai rekomendasi yang diberikan. 

    “Sudah ditinjau Pak Wakil Wali Kota, simulasi pun sudah berjalan, begitupun dengan rekomendasi dari leading sektor sudah keluar. Selama mereka mengikuti ketentuan dan aturan protokol kesehatan silakan,” kata Ema di Balaikota Bandung, Jalan Wastukencana, Kota Bandung, Rabu (9/9/2020). 

    Menurut dia, rekomendasi diberikan karena kegiatan tersebut dinilai aman. Ketentuan maksimum penonton sebesar 50 persen di dalam mobil. Sehingga protokol menjaga jarak bisa dilakukan dengan baik dan ketat.

    BACA JUGA: Komisi A Tuding Pemda Garut “ Main Mata “ dengan Pengusaha Bioskop Cinema XXI

    Terkait jam operasional drive in cinema, Ema mengatakan bahwa kegiatan itu akan dibatasi agar tidak terlalu malam. Pihaknya meminta penyelenggara menyesuaikan dengan peraturan yang ditentukan Pemerintah Kota.

    Kegiatan ini sebagai salah satu penggerak ekonomi, sehingga pihaknya memberi dukungan. Ke depan kemungkinan kegiatan ini bisa terus dilakukan.

     (Yusuf Mugni/Olin)

     

    Berita Terbaru

    spot_img