spot_img
Sabtu 20 April 2024
spot_img
More

    Penemuan Mayat Penjual Gorden Hebohkan Warga Banjar

    BANJAR,FOKUSJabar.id: Warga Kota Banjar dihebohkan dengan penemuan mayat yang terpung di Sungai Citanduy tempatnya di kelurahan Purwaharja, Kecamatan Purwaharja, Kota Banjar, Jawa Barat. Selasa (8/9/2020).

    Dari identitas yang didapat mayat tersebut bernama Pamapam (40)  yang berprofesi sebagai penjual gorden warga Kota Banjar.

    Selum ditemukan terbujur kaku di aliran sungai Citanduy korban sempat dicari oleh keluarga, dan diketahui oleh tetangganya sekitar pukul 10.00 WIB sudah tidak bernyawa.

    Salah seorang warga lingkungan Cipadung, Titin Kartini (43) mengatakan awalnya melihat warga yang meninggal itu seperti boneka, dan langsung meminta pertolongan untuk memastikan jika yang mengambang adalah sesosok manusia. Setelah itu tidak lama penemuan mayat tersebut ditangani untuk dinaikan oleh Tim dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) kota Banjar.  

    BACA JUGA: Polisi Medan Selidiki Penemuan Mayat Wanita 44 Tahun 

    “Awalnya saya lihat seperti boneka kemudian saya minta tolong untuk memastikan dan kemudian dibantu oleh warga yang sedang menjara ikan,” katanya.

    Salah seorang warga lingkungan Situ Bentang yang pada saat itu sedang menjala ikan, Tarlim mengatakan bahwa dirinya mengetahui ada orang meninggal yang hanyut di sungai Citanduy dan segera melaporkan ke pihak BPBD Kota Banjar.

    “Iya saya langsung laporkan ke BPBD kemudian berusaha untuk membawa orang tersebut ke pinggir,” kata Tarlim.

    Sementara itu, Salah satu tim satuan BPBD Kota Banjar, Bayu mengatakan pihaknya mendaoatka laporan sekitar pukul 10:00 WIB dan langsung menangani ke lokasi kejadian.

    “iya kami menerima laporan kemudian langsung ke lokasi kejadian untuk melakukan penanganan,untuk sebab akibatnya masih di dalami cuma yang pasti diketahui orang ini memiliki penyakit Epilepsi (Ayan) dan ada kemungkinan pada saat kejadian ia sedang kambuh,” kata dia.

    “Saat ini orang yang di temukan tewas akan di bawa ke RSUD Kota Banjar untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” kata dia menambahkan.

    Dari informasi yang dihimpun FOKUSJabar warga lingkungan Cipadung yang meninggal ini memiliki penyakit epilepsi dan kemungkinan besar kejadian ini terjadi ketika penyakitnya tersebut sedang kambuh.

    (Budiana/Antik)

     

    Berita Terbaru

    spot_img