spot_img
Kamis 22 Februari 2024
spot_img
More

    Pesona 2 Aktris Drakor Ini Luluhkan Pria Sedunia

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Para pecinta drama Korea (Drakor) di seluruh jagat sudah pasti mengetahui siapa saja aktris yang menghiasi tontonan yang tak jarang menguras air mata itu.  

    Akting para pemain, baik aktor maupun aktrisnya tidak diragukan lagi, selain memiliki paras wajah yang enak dipandang, mereka pun apik dalam memainkan peran masing-masing.

    Kali ini FOKUSJabar.id tidak akan membahas siapa pacar mereka dan bagaimana kehidupan mereka di dunia nyata.

    BACA JUGA:5 Tayangan Drakor Lucu yang Bisa Mengocok Perut

    Berikut dua aktris drakor wanita cantik, elegan namun tetap anggun versi FOKUSJabar.id:

    1. Soe Ye Ji

    FOKUSJabar.id Drakor
    Pemeran Ko Moon Young di serial ‘It’s Okay To Not Be Okay’ Soe Ye Ji (Foto WEB)

    Aktris kelahiran Seoul Korea Selatan 30 tahun silam itu memulai kariernya dalam sitkom Potato Star 2013 lalu. Kemudian artis kelahiran 6 April 1990 itu pun sukses menjadi pemeran utama dalam srama The Night Watchman’s.

    Belum lama ini artis cantik dengan sorot mata yang tajam itu bermain apik dan sukses menjadi wanita dengan kepribadian yang aneh namun berhati lembut.

    Berperan sebagai Ko Moon Young di serial ‘It’s Okay To Not Be Okay’ Soe Ye Ji tampil anggun, elegan dan sangat cantik.

    Bak putri di sebuah kastil, Soe Ye Ji berhasil menempatkan dirinya sebagai sosok putri cantik, arogan namun tetap peduli kepada sesama dengan caranya sendiri.

    Hal itu terbukti dengan banyaknya orang yang tetap menyayanginya, meski semua orang mengetahui kepribadiannya.

    1. Son Ye Jin

    FOKUSJabar.id Drakor
    Pemeran Yoon Seri di serial drakor Crash Landing On You Son Ye Jin (Foto WEB)

    Aktor cantik yang memiliki nama lahir Son Eon-Jin ini dikenal sebagai aktris dalam fil The Classic (2003). Si Cantik bermata indah itu ternyata berusia 38 tahun. Di usianya yang cukup dewasa itu, aktris berkulit putih,dan murah senyum itu tak kalah dari aktris cantik lainnya dalam berakting.

    Sepert Soe Ye Ji, Son Ye Jin pun lebih cantik saat berperan sebagai cewek dengan penampilan elegan, seperti saat dia berperan sebagai anak konglomerat di film ‘Crash Landing On You’ dan tetap cantik saat tampil sebagai wanita dewasa di film ‘Something In The Rain’ saat berakting dengan Jung Hae In.

    Kemampuan berakting aktris kelahiran 11 Januari 1982 ini mulai diakui setelah berakting di film ‘Chi-Hwa-Seon’ dan sampai saat ini Son Ye Jin kerap mengisi pemeran utama di drakor maupun film lainnya, bahkan namanya terdengar tidak hanya di Korea Selatan.

    (Olin)

    Berita Terbaru

    spot_img