spot_img
Jumat 26 April 2024
spot_img
More

    Fisik Maksimal, Wander Luiz Siap Hadapi Liga 1

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Striker tim Persib Bandung, Wander Luiz, optimis untuk menghadapi lanjutan kompetisi Liga 1 2020 yang akan bergulir kembali pada 1 Oktober 2020 hingga 28 Februari 2021. 

    Menurut Wander Luiz, menjelang kick off kompetisi Liga 1 2020 kondisi fisiknya semakin meningkat, setelah menjalankan program latihan yang diberikan pelatih Robert Rene Alberts. Walaupun, belum berada dalam level terbaik. 

    “Saya rasa kami akan segera mencapai kondisi seratus persen,” kata pemain asal Brasil ini.  

    Pemain yang menggunakan nomor punggung 9 ini merasa yakin, saat kompetisi bergulir kondisi fisiknya sudah berada dalam level siap bertandingan dan akan berusaha menampilkan permainan terbaiknya. 

    Pasalnya, masih ada waktu sekitar satu bulan lagi baginya dan Persib untuk mematangkan persiapan. Selain itu, Maung Bandung juga sudah mengagendakan pertandingan uji coba menghadapi Tira Persikabo dan Bhayangkara FC. 

    BACA JUGA: Striker Persib Wander Luiz Rindu Bermain Sepak Bola

    “Kami masih mempunyai beberapa pekan untuk persiapan dan saya pikir sebelum kami memulai liga kondisi kami sudah oke,” kata pemain yang sudah mengoleksi empat gol di Liga 1 2020 ini. 

    Sementara itu, Persib akan menghadapi Madura United pada pertandingan awal Liga 1 2020, 4 Oktober mendatang. Pada laga tersebut, Maung Bandung akan bertindak sebagai tamu.

    (Arif/Antik)

     

    Berita Terbaru

    spot_img