spot_img
Minggu 5 Mei 2024
spot_img
More

    Polsek Indihiang Tangkap Penusuk Ayah dan Anak

    TASIKMALAYA,FOKUSJabar.id: Seorang pemuda pelaku penusukan terhadap dua orang yang merupakan ayah dan anak di Indihiang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, ditangkap kepolisian. Pelaku pun kini mendekam dalam sel tahanan polisi.

    “Pelaku sudah berhasil kami amankan, dan saat ini sedang menjalani pemeriksaan,” kata Kepala Polsek (Kapolsek) Indihiang Kompol Didik Rohim, Kamis (3/9/2020).

    Kapolsek menuturkan, perbuatan pemuda berinisial UW (33) itu menyebabkan kedua korban dengan inisial SM (53) dan DE (34) mengalami luka serius akibat tusukan pisau pelaku.

    BACA JUGA: Covid-19, Pengunjung Situ Bagendit Garut di Swab Test

    Kedua korban langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis. Namun salah satu korban DE tidak tertolong dan akhirnya meninggal dunia.

    Kapolsek menyampaikan, peristiwa bermula saat pelaku tiba-tiba datang ke rumah korban di Kelurahan Sukamaju Kaler, Kecamatan Indihiang, Kota Tasikmalaya, Rabu (2/9/2020) malam. Pelaku lalu berbicara tidak jelas sambil membawa pisau, kemudian menusukannya ke arah korban.

    “Usai aksinya, pelaku pulang ke rumah hingga akhirnya berhasil ditangkap,” kata Kompol Didik.

    Hingga saat ini, polisi masih memeriksa pelaku dan mengumpulkan keterangan saksi terkait tujuan perbuatan pelaku menusukkan pisau kepada dua orang yang diketahui masih satu kerabat.

    “Motif pelaku melakukan penusukan itu masih dalam penyelidikan,” ujar dia.

    (Ageng/ANT)

    Berita Terbaru

    spot_img