spot_img
Sabtu 20 April 2024
spot_img
More

    Tabrakan Maut di Ciamis Telan Korban Jiwa

    CIAMIS,FOKUSJabar.id: Tabrakan maut antara sepeda motor dengan mobil mini bus telan korban jiwa, di jalan Raya Banjarsari-Pangandaran tepatnya Dusun Loasari Desa Bangunsari Kecamatan Pamarican Kabupaten Ciamis Jawa Barat. Rabu (2/9/2020).

    Korban jiwa yang merupakan pengemudi sepeda motor Honda Vario dengan Nopol Z 5821 TX bernama Sahroni warga Dusun Cibiru Desa Cimindi Kecamatan Cigugur Kabupaten Pangandaran meninggal seketika ditempat kejadian setelah dihantam oleh mobil Avanza dengan plat nomor polisi D 1789 UAC.

    Salah seorang saksi mata Dede menuturkan, kejadian bermula, saat Sahroni mengendarai sepeda motor yang membonceng istrinya dari arah Kota Banjar menuju Banjarsari, saat dilokasi kejadian tiba-tiba ditabrak oleh sebuah mobil Avanza yang datang dari arah berlawanan.

    “Sepertinya supir mobil Avanza mengantuk karena sebelum menabrak korban dari kejauhan sudah terlihat oleng,” katanya.

    Dede mengatakan, saat sepeda motor  tertabrak oleh mobil Avanza korban dan istrinya langsung terjatuh ditengah jalan.

    BACA JUGA: Tiga Kendaraan Tabrakan Maut, 2 Orang Meninggal

    “Sepertinya saat jatuh karena sepeda motornya terhantam mobil korban menghantam telak kerasnya aspal,” katanya.

    Ade menuturkan, beberapa saat setelah mobil Avanza tersebut menghantam sepeda motor yang dikemudikan korban akhirnya terjungkal dipinggir jalan.

    “Kondisi istri korban untuk saat ini masih belum diketahui karena saat kejadian langsung dilarikan ke rumah sakit,” kata dia.

    (Husen Maharaja/Antik)

    Berita Terbaru

    spot_img