spot_img
Kamis 25 April 2024
spot_img
More

    Wisata Alam Kuningan, Potensi yang Belum Tersentuh

    KUNINGAN,FOKUSJabar.id: Bupati Kuningan, Acep Purnama mengajak investor untuk berinvestasi di sektor wisata alam di wilayah Kuningan, Jawa Barat. Potensi tersebut dinilai sangat menjanjikan.

    “Kami mengajak semua kalangan untuk berinvestasi di Kabupaten Kuningan,” kata Acep, Kamis (27/8/2020) malam.

    Menurutnya, potensi pariwisata di Kabupaten Kuningan sangat terbuka luas. Karena itu, masih sangat terbuka untuk siapa pun berinvestasi di daerah tersebut.

    Daerah Kuningan terletak yang terletak di wilayah pegunungan, lanjut Acep, memilik daya tarik sendiri untuk semua wisatawan dari berbagai penjuru negeri.

    Namun masih banyak potensi wisata alam yang belum tersentuh dan dibangun, menjadi peluang besar untuk menanamkan investasi di Kabupaten Kuningan terbuka lebar.

    “Banyak potensi wisata yang belum tersentuh, untuk itu kami mengundang siapa saja berinvestasi disini,” ujar dia.

    Acep menambahkan, Kuningan memang sangat menekankan dan mengembangkan wisata alam karena potensi yang dimilikinya.

    BACA JUGA: Kabar Saham Di BEI Pagi Ini

    Selain itu Kuningan pun sudah mendeklarasikan sebagai kabupaten konservasi, dimana ada 40 ruang terbuka hijau yang tidak boleh disentuh pembangunan.

    “Dengan potensi yang sangat menjanjikan itu, kami senantiasa mendasarkan berorientasi kepada wisata alam karena kami mendeklarasikan sebagai kabupaten konservasi. Kami juga menyediakan 40 persen ruang terbuka hijau untuk tidak dijamah,” kata Acep.

     

    (Ageng/ANT)

    Berita Terbaru

    spot_img