spot_img
Jumat 26 April 2024
spot_img
More

    Katy Perry Sambut Kelahiran Anak Pertama

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pasangan Katy Perry dan Orlando Bloom menyambut kelahiran anak perempuan mereka yang diberi nama Daisy Dove Bloom, Rabu (26/8) waktu setempat.

    Kabar bahagai ini dibagikan oleh akun sosial media UNICEF, di mana Katy Perry dan Orlando merupakan Duta Goodwill-nya. keduanya mengaku sangat bahagia dan dipenuhi dengan keajaiban.

    “Kami penuh dengan cinta dan keajaiban berkat kedatangan putri kami yang sehat dan proses kelahiran yang aman. Kami tahu kami termasuk yantbberuntung dan tidak semua orang bisa mendapatkan pengalaman melahirkan sangat damai seperti yang kami alami,” kata Katy dan Orlando.

    Sejak Covid-19, banyak bayi baru lahir yang berisiko karena kurangnya akses untuk air, sabun, vaksin, dan obat-obatan yang mencegah penyakit. Sebagai orangtua dari bayi yang baru lahir, ini menghancurkan hati kami, karena kami berempati dengan orangtua yang berjuang lebih dari sebelumnya,” kata keduanya melanjutkan.

    BACA JUGA: Nadin Amizah: Keras Kepala Adalah Kunci Sukses

    Sebagai bentuk kegembiraan atas kelahiran putrinya, Katy dan Orlando menyiapkan halaman khusus untuk berdonasi.

    “Dengan mendukung mereka, Anda mendukung sebuah awal yang aman untuk hidup dan menata ulang dunia yang lebih sehat untuk setiap anak. Kami berharap dapat berkembang dengan kemurahan hati,” ujar Katy dan Orlando.

    Daisy adalah anak pertama Orlando bersama Katy Perry. Sebelumnya dia memiliki seorang anak laki-laki berusia 9 tahun bernama Flynn bersama mantan istrinya, Miranda Kerr.

    (Agung/ANT)

    Berita Terbaru

    spot_img