spot_img
Jumat 26 April 2024
spot_img
More

    Agendakan Uji Coba, Persib Mencari Lawan

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, sudah mempersiapkan agenda uji coba bagi anak asuhnya, sebagai salah satu persiapan untuk mengarungi lanjutan kompetisi Liga 1 2020.

    Robert Alberts menuturkan, saat ini skuat Maung Bandung masih mencari lawan yang akan dihadapi pada pertandingan uji coba nanti. Pasalnya, di tengah pandemi corona atau covid-19 tidak mudah untuk menemukan lawan.

    Selain itu, pada masa persiapan untuk menghadapi lanjutan Liga 1 2020, Robert Alberts tidak memiliki rencana untuk membawa timnya beruji coba di luar negeri. Pasalnya, situasi saat ini belum memungkinkan bepergian terlalu jauh.

    “Kami masih terus mencari. Tidak ada tim dari luar Indonesia dan kami juga tidak bisa pergi keluar Indonesia. Keduanya karena faktor keselamatan dan kesehatan,” kata Robert Alberts.

    BACA JUGA: Pelatih Persib Ingin Pemain U-20 Segera Bergabung

    Pelatih asal Belanda ini mengungkapkan, Persib memiliki keinginan untuk beruji coba dengan tim yang levelnya tidak terlalu jauh. Agar anak asuhnya bisa teruji dan terlihat sejauh mana kesiapan untuk mengarungi lanjutan Liga 1 2020.

    “Yang paling kami cari, ialah sparring partner yang sesuai dengan level kami di kasta tertinggi, tapi tentunya tidak bisa melawan Madura United dan Persita (soalnya jadi lawan Persib berikutnya mengacu jadwal sebelum jeda pandemi) di awal untuk menggelar uji coba,” jelas Robert Alberts.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img