spot_img
Senin 6 Mei 2024
spot_img
More

    Bek Manchester United Tangkap Jambret di Swedia

    SWEDIA,FOKUSJabar.id: Victor Lindelof tak hanya piawai di lapangan hijau. Bek Manchester United (MU) ini pun hebat dalam menggagalkan tindak kejahatan.

    Lindelof melakukan intervensi pada saat yang tepat saat mengejar seorang pria yang menjambret tas tangan seorang ibu. Aksi heroik pemilik nomor punggung 2 di tim Manchester United ini dilakukan di kota tempat tinggalnya Vasteras, Swedia, Senin (24/8/2020) waktu setempat, seperti dilaporkan surat kabar Aftonbladet, Selasa (25/8/2020).

    Pernyataan polisi mengatakan, tersangka menyambar tas tangan saat dia bersepeda melewati perempuan 90-an tahun. Aftonbladet melaporkan, Lindelof mengejar dan menangkap pria tersebut sebelum menyerahkannya kepada pihak berwenang.

    BACA JUGA: 7 September, Taemin SHINee Rilis Album Ketiga

    “Seorang pria yang berada di sekitar disebutkan mengejar tersangka pelaku, menangkapnya dan menahannya sampai polisi datang di lokasi kejadian,” kata polisi tanpa menyebut pesepak bola berusia 26 tahun itu.

    “Polisi ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih kepada saksi atas intervensi yang cepat dan masuk akal untuk mengembalikan barang milik korban,” petugas polisi itu menambahkan.

    Manchester United sendiri tidak segera memberi komentar saat dihubungi Reuters. Namun media Inggris mengatakan, klub tersebut telah mengkonfirmasi laporan Aftonbladet.

    Lindelof bergabung dengan The Red Devils dari tim asal Portugal Benfica pada 2017 dan menjadi starter dalam 35 pertandingan Liga Premier pada musim 2019-2020. MU sendiri finis di tempat ketiga.

    (Ageng/ANT)

    Berita Terbaru

    spot_img