spot_img
Jumat 10 Mei 2024
spot_img
More

    Kapolsek Rajadesa Imbau Warga Terapkan Protokoler Kesehatan

    CIAMIS,FOKUSJabar.id: Kapolsek Rajadesa AKP. Iis Yeni Idaningsih meminta masyarakat tetap produktif dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) ini.

    “Penerapan protokoler kesehatan itu penting agar masyarakat dapat terhindar dari penyebaran Covid-19, juga tetap produktif agar perekonomian masyarakat meningkat,” kata Iis, Kamis (20/8/2020).

    Jajarannya bersama Pemerintah Desa pun terus mengedukasi masyarakat terkait protokol kesehatan tersebut. Terutama di tempat-tempat keramaian seperti di Pasar Rajadesa.

    “Polri bersama perangkat desa bersama-sama mengingatkan masyarakat yang ada di pasar, baik pembeli maupun pelaku usaha untuk selalu menerapkan protokol kesehatan,” ujar dia.

    Personil kepolisian bersama dengan aparat desa pun berkeliling ke setiap sudut pasar untuk memastikan penerapan protokol kesehatan. Diantaranya penggunaan masker, baik pedagang maupun pembeli.

    BACA JUGA: Kapolsek Rajadesa Imbau Warga untuk Jaga Jarak

    “Kami pun meminta pelaku usaha menyediakan tempat cuci tangan serta ada batas jarak antara pembeli dan pedagang,” ujar Iis menambahkan.

    Dengan meningkatnya disiplin masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan, lanjut Iis, diharapkan bisa memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

    “Mudah-mudahan dengan disiplinnya masyarakat menaati protokoler kesehatan, bisa mencegah dan memutus penyebaran Covid-19,” kata Kapolsek Rajadesa.

     

    (Husen Maharaja/Ageng)

    Berita Terbaru

    spot_img