spot_img
Jumat 29 Maret 2024
spot_img
More

    Honda CT125 Hadir Lebih Tangguh dan Modern

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Honda CT125 resmi di dilrilis di pasar Indonesia dengan modern serta tangguh, Rabu (19/8/2020).

    Honda CT125 lahir berkat perkembangan konsep motor Honda Super Cub yang dapat digunakan di jalan perkotaan, tetapi juga beragam aktivitas outdoor.

    Honda Treking CT125 hadir dengan menggunakan rangka yang rigid dan ringan, rangka belakang model ini dibuat lebih panjang untuk mengakomodasi barang bawaan yang lebih besar. 

    Karakter mesin 125cc yang menghasilkan torsi besar dan penyematan rem ABS.

    BACA JUGA: Desain KIA Stinger Terbaru Tonjolkan Karakter Gran Turismo

    Motor ini juga dibekali dengan mesin 125cc, PGM-FI, 4 langkah dan berpendingin udara.

    Motor ini memiliki bore dan stroke 52.4 x 57.9mm dengan rasio kompresi 9.3:1. Tenaga maksimal yang dihasilkan adalah 6.5kW dicapai pada rpm 7.500 dan torsi maksimal sebesar 11 Nm pada rpm 4.500.

    Pada bagian desain, Honda CT125 membawa fungsionalitas pada keseluruhan bodinya yang tangguh dan modern. Motor ini juga memiliki model knalpot yang lebih tinggi untuk mempertahankan karakter sepeda motor trekking.

    Untuk pencahayaan, Honda CT125 sudah mengadopsi sistem LED di keseluruhan fitur pencahayaan.

    Untuk perjalan jarak jauh, motor ini sudah dibekali dengan tangki yang besar dengan kapasitas 5,3L untuk menemani berkendara jarak jauh.

    Honda CT125 hadir dengan warna Glowing Red yang dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) DKI Jakarta Rp75 juta. Model ini dipasarkan secara eksklusif di seluruh jaringan Honda Big Wing dan Wing dealer.

    (Agung/ANT)

    Berita Terbaru

    spot_img