spot_img
Jumat 19 April 2024
spot_img
More

    Hujan Deras Guyur Latihan Persib

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Program latihan Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Jawa Barat, Jumat (14/8/2020), dipastikan berjalan lancar meski digelar ditengah hujan deras.

    Menurut asisten pelatih Persib Budiman, cuaca hujan maupun panas bukan kendala bagi tim. Pasalnya, hal tersebut biasa terjadi baik dalam latihan maupun saat pertandingan berlangsung.

    Program latihan yang dijalankan skuat Maung Bandung pada hari ini pun berjalan seusai rencana. Meski hujan turun di stadion berkapasitas 38 ribu tempat duduk tersebut.

    “Sebetulnya mau cuaca apapun kita tetap jalan. Nanti di dalam pertandingan akan terjadi cuaca seperti ini, ada panas dan hujan,” ujar Budiman setelah latihan tim Persib.

    BACA JUGA: Ini Tahapan Latihan Persib Menuju Liga 1

    Mantan pemain Persib ini menambahkan, hari ini, merupakan program latihan terakhir pada pekan ini. Pemain bisa menjalankan materi latihan yang diberikan pelatih, Robert Rene Alberts. Selain itu, motivasi Supardi Nasir dan kawan-kawan pun tetap terjaga.

    “Jadi latihan kali ini, meskipun hujan tetap berjalan dan Alhamdulillah lancar. Sama sekali tidak ada kendala,” jelas Budiman.

    Sementara intesitas latihan Persib terus ditingkatkan hingga menjelang kick off Liga 1 2020 yang akan dimulai pada 1 Oktober mendatang. Selain itu, skuat Maung Bandung mengagendakan pertandingan uji coba untuk melihat kesiapan tim.

    (Arif/Ageng)

    Berita Terbaru

    spot_img