spot_img
Kamis 25 April 2024
spot_img
More

    Fasilitas WiFi Gratis di Koramil 1301 Ciamis Kota Diapresiasi Sekolah

    CIAMIS,FOKUSJabar.id: Pihak sekolah mengapresiasi langkah Koramil 1301 Ciamis, Jawa Barat, yang menyediakan fasilitas WiFi gratis untuk digunakan siswa melakukan belajar dari rumah (BDR) secara online atau daring.

    Kepala SMP Negeri 3 Ciamis Edi Rusyana mengatakan, pihaknya sangat terbantu dan berterimakasih dengan WiFi gratis yang disiapkan jajaran TNI AD dari Koramil 1301 Ciamis. Fasilitas WiFi gratis tersebut mempermudah siswanya untuk menjalani BDR secara daring.

    “Pihak sekolah sangat berterimakasih dan mengimbau siswa/siswi yang tinggal dekat dengan markas koramil  untuk memanfaatkan fasilitas tersebut dengan baik dan optimal,” kata Edi, Jumat (14/8/2020)

    Edi menuturkan, fasilitas WiFi gratis tersebut sangat membantu para siswa untuk belajar secara daring disaat situasi sulit seperti saat ini. “Kondisi belajar daring tentunya butuh alat dan fasilitas diluar kebiasaan belajar tatap muka,” kata dia.

    Edi mengatakan, fasilitas WiFi gratis yang disediakan Koramil 1301 Ciamis merupakan bukti nyata jajaran TNI AD ikut menyukseskan pemenuhan fasilitas pembelajaran di masa pandemi Covid-19.

    BACA JUGA: Ada Wifi Gratis, Markas Koramil Ciamis Diserbu Siswa

    “Belajar bisa dimana saja, kapan saja dan dari mana saja sehingga dengan adanya fasilitas WiFi garits ini jelas sangat membantu belajar siswa kami,” ujar Edi.

    Komandan Koramil 1301 Ciamis Mayor Arm Wilde Pangarelang mempersilakan para siswa/i baik tingkat SD, SMP dan SMA/SMK untuk menggunakan fasilitas WiFi gratis yang telah disediakan.

    “Jangan ragu bagi para pelajar untuk menggunakan fasilitas WiFi gratis ini demi kelancaran belajar mereka,” kata Danramil 1301 Ciamis.

     

    (Husen Maharaja/Ageng)

    Berita Terbaru

    spot_img