spot_img
Selasa 13 April 2021
spot_img
spot_img

Band Gothic L.A.D Garap Album Baru

BANDUNG,FOKUSJabar.id: Garap album ke-3, band Gothic asal Cimahi ‘Life After Death’ (L.A.D) tetap eksis dan terus menelurkan karya-karya yang menggelegar.

Awal berdiri tahun 2000 silam, band ini mengusung genre Death Metal. Namun sekitar tahun 2002 L.A.D menambahkan beauty female voice dan mengubah genre menjadi Gothic.

Dengan formasi Nina Cutex (Female Vocal), Noy Gothic Barker (Drum), Buddy (Lead Guitar) dan Ted denose (Bass) L.A.D merilis album pertamanya bertajuk ‘Tears of Angel’ pada tahun 2004. Musik L.A.D semakin komplit dengan masuknya Keyboardis Yanto di tahun yang sama.

BACA JUGA: Lepas dari Restless, Mala Berlabuh di Dheepoosty

Kemudian tahun 2012 L.A.D kembali merilis album ‘Pengadilan Tuhan’. Terpengaruh band Amorphis, Tristania, My Dying Bride, dan Paradist Lost, musik L.A.D sukses memberi kesan sejuk di telinga.

Tahun 2018 Sep Sparow masuk sebagai violinis hingga sekarang. Masing-masing personel saling melengkapi dan menghasilkan warna musik yang cukup menggelitik.

Saat ini L.A.D tengah konsentrasi pada penggarapan album ke 3 mereka. Masing-masing personel pun terus mematangkan musik untuk full album yang direncanakan rilis tahun 2021 itu.

Berikut formasi L.A.D saat ini:

Nina : vocal (female)

Denz : guitar

Ewink : guitar

Buddy : bass

Yantoz : keyboard/piano

Sep : violin

Hendro : drum/growl

(Olin)

Artikel Lainnya

spot_img