spot_img
Sabtu 27 April 2024
spot_img
More

    Band Gothic L.A.D Garap Album Baru

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Garap album ke-3, band Gothic asal Cimahi ‘Life After Death’ (L.A.D) tetap eksis dan terus menelurkan karya-karya yang menggelegar.

    Awal berdiri tahun 2000 silam, band ini mengusung genre Death Metal. Namun sekitar tahun 2002 L.A.D menambahkan beauty female voice dan mengubah genre menjadi Gothic.

    Dengan formasi Nina Cutex (Female Vocal), Noy Gothic Barker (Drum), Buddy (Lead Guitar) dan Ted denose (Bass) L.A.D merilis album pertamanya bertajuk ‘Tears of Angel’ pada tahun 2004. Musik L.A.D semakin komplit dengan masuknya Keyboardis Yanto di tahun yang sama.

    BACA JUGA: Lepas dari Restless, Mala Berlabuh di Dheepoosty

    Kemudian tahun 2012 L.A.D kembali merilis album ‘Pengadilan Tuhan’. Terpengaruh band Amorphis, Tristania, My Dying Bride, dan Paradist Lost, musik L.A.D sukses memberi kesan sejuk di telinga.

    Tahun 2018 Sep Sparow masuk sebagai violinis hingga sekarang. Masing-masing personel saling melengkapi dan menghasilkan warna musik yang cukup menggelitik.

    Saat ini L.A.D tengah konsentrasi pada penggarapan album ke 3 mereka. Masing-masing personel pun terus mematangkan musik untuk full album yang direncanakan rilis tahun 2021 itu.

    Berikut formasi L.A.D saat ini:

    Nina : vocal (female)

    Denz : guitar

    Ewink : guitar

    Buddy : bass

    Yantoz : keyboard/piano

    Sep : violin

    Hendro : drum/growl

    (Olin)

    Berita Terbaru

    spot_img