spot_img
Sabtu 27 April 2024
spot_img
More

    Penampakan King Kobra Putih Misterius Kagetkan Pemiliki Kebun

     

    Satu telur tiba-tiba menggelinding di atas tanah dan mengeluarkan King Kobra Putih Bermata Biru

    BANJAR,FOKUSJabar.id: Seorang warga Sidamukti, Kelurahan Muktisari, Kecamatan Purwaharja, Kota Banjar Yono Supriyono menemukan telur ular misterius di kebun miliknya.

    Saat itu Yono menemukan 20 butir telur yang diduga milik ular King Kobra. Tidak ada yang aneh dari puluhan butir telur itu, namun karena akan menetas, Yono membawanya ke tempat lebih aman.

    “Saat itu saya penasaran bagaimana telur itu akan menetas dan saya putuskan untuk mengamatinya. 19 butir telur ular itu menetas bersamaan dan dari masing-masing telur keluar ular warna hitam (King Kobra),” kata Yono, Sabtu (8/8/2020).

    BACA JUGA: Harga Ular Pyton Albino Tembus Hingga Rp1 M

    Tinggal satu telur yang belum menetas. Yono pun memilih menunggu semua telur menetas. Dia kaget setelah melihat satu telur tiba-tiba menggelinding di atas tanah dan menetas.

    “Saya lebih kaget lagi saat telur itu menetas. Selain karena menggelinding, anakan ular yang keluar pun warnanya berbeda dari 19 telur lainnya. Yang satu ini unik, warnanya putih susu, lidahnya putih dan matanya biru,” kata dia.

    Saat menetas, ular unik itu berukuran jari telunjuk orang dewasa, atau lebih mirip sebatang rokok filter. Karena berbeda, Yono terus mengamati ular itu.

    “Uniknya, dari seukuran rokok, dalam dua jam ular itu langsung memanjang hingga setengah meter. Jadi pertumbuhannya sangat cepat,” kata Yono.

    Saat ini ular tersebut sudah 2 meter panjangnya dan tidak mau berpindah sarang dari lubang di pohon kelapa di kebunnya.

    (Budiana/Olin)

    Berita Terbaru

    spot_img