spot_img
Kamis 25 April 2024
spot_img
More

    Mantan Anggota DPRD Garut 2009-2014 Tutup Usia

    GARUT,FOKUSJabar.id: Mantan Anggota DPRD Garut, Jawa Barat periode 2009-2014 Fraksi Partai Demokrat,  Sobirin tutup usia di Rumah Sakit TMC Tasikmalaya, Jumat (7/8/2020) sekitar pukul 19.40 WIB.

    Informasi yang terhimpun, mantan Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat (BKD) tersebut meninggal dunia karena serangan jantung.

    dprd garut fokusjabar.id
    H. Sobirin, saat jadi inspektur upacara (Foto : Bambang)

    Baca Juga: Masih Zona Orange, Pemkot Bandung Belum Bisa Membuka CFD

    Semasa hidupnya, dia dikenal sebagai politisi santun, kalem dan sangat dekat dengan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC), Pengrus Ranting serta seluruh kader. Khususnya di Daerah Pemilihan (Dapil) 1 yang meliputi Kecamatan Cilawu, Garut Kota, Karangpawitan, Sucinaraja, Wanaraja, Pangatikan, Sukawening dan Kecamatan Karang Tengah.

    Sementara itu, di mata para teman sejawat semasa Almarhum aktif sebagai Anggota DPRD, dia adalah orang yang ramah dan hampir pada setiap pertemuan selalu mengawalinya dengan senyum khasnya.

    Sekretaris  DPC Demokrat Garut, Dadang Sudrajat mengatakan, kepergian Sobirin menyisakan luka mendalam bagi seluruh kader Partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Bagaimana tidak, dia sosok anggota dewan yang familiar.       

     “Beliau sosok anggota dewan yang sangat familiar, setiap kita ketemu dimana pun dan kapan pun itu, selalu tersenyum. Almarhum jarang sekali berseberangan dalam hal apapun,” kata Dadang yang juga Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Garut, Jumat (7/8/2020) malam.

    “Melihat dari perjalanan waktu, Insya’ Allah husnul khotimah. Semoga amal ibadahnya diterima di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan,” kata Dadang Sudrajat.

    (Bambang)

     

    Berita Terbaru

    spot_img