spot_img
Jumat 26 April 2024
spot_img
More

    Karena Alasan Dokumen, Wander Luiz Gagal Bertolak ke Indonesia 

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Striker asing Persib Bandung, Wander Luiz sudah bersiap kembali ke Indonesia dan bergabung dengan tim untuk persiapan menghadapi lanjutan Liga 1 2020. 

    Namun, keinginan Wander Luiz berangkat ke Indonesia harus tertunda, lantaran dia masih harus melengkapi sejumlah dokumen yang menjadi persyaratan wajib dalam melakukan penerbangan.

    Sebelumnya, striker Persib tersebut memutuskan untuk pulang ke negaranya Brasil, setelah kompetisi dihentikan sejak pertengahan Maret lalu dan aktivitas latihan Persib diliburkan. 

    Baca Juga: KPK: Ada Transaksi Antara Perusahan Dan Anak Pejabat Kota Banjar

    “Ada dokumen yang masih harus saya lengkapi. Sepertinya saya harus menunggu semuanya rampung dan baru bisa kembali ke Indonesia,” kata Wander Luiz seperti dikutip dari laman Persib.

    Wander Luiz mengaku sudah rindu dengan suasana latihan tim Persib. Pasalnya sudah empat bulan aktivitas latihan skuat Maung Bandung diliburkan. Sehingga, dia ingin segera bergabung dengan tim dan mempersiapkan diri untuk menghadapi lanjutan Liga 1 2020 yang akan bergulir kembali pada Oktober mendatang. 

    “Pastinya kita saya dan teman-teman sudah tidak sabar untuk kembali bermain sepakbola,” ungkap pemain yang menggunakan nomor punggung 9 ini.

    Sementara itu, saat ini skuat Maung Bandung belum menentukan tanggal latihan perdana. Walaupun, mayoritas pemain sudah berada di Bandung sejak awal Juli lalu dan menjalani swab tes di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung.

    (Arif/Bambang) 

    Berita Terbaru

    spot_img