spot_img
Jumat 26 April 2024
spot_img
More

    Iwan Saputra-Iip Miftahul, Pasangan Nasionalis-Religius Menuju Tasik Masagi

    JAKARTA,FOKUSJabar.id: Pasangan Iwan Saputra-Iip Miftahul Paoz dinilai sebagai pasangan ideal yang merupakan referensi ulama sebagai kandidat Cabup-Cawabup di Pilkada serentak 9 Desember 2020 mendatang. Hal tersebut diungkapkan kader muda Partai Golkar Kabupaten Tasikmalaya, Endang Syarif.

    “Tentunya pasangan ini (Iwan-Iip) sangat ideal dan tentu mewakili Nasionalis-Religius untuk maju di Pilkada Kabupaten Tasikmalaya,” ujar Endang Syarif di Kantor DPP Partai Golkar, Jalan Anggrek Nelly, Jakarta, Rabu (5/8/2020).

    BACA JUGA: Partai Golkar Beri SK Kepada Pasangan Iwan-Iip Untuk Pilkada Tasikmalaya

    Iwan Saputra merupakan pensiunan ASN pituin Tasikmalaya selatan. Bakal calon bupati Tasikmalaya ini lahir di Singaparna dari latar belakang keluarga militer dan politisi.

    “Ayahnya almarhum Letkol TNI Basuni merupakan Ketua DPRD Kabupaten Tasikmalaya periode 1997-1999 juga Ketua DPD Partai Golkar periode 1994-1999,” ujar Endang menambahkan.

    Sementara, Iip Miftahul Paoz merupakan putera dari almarhum KH. Syaefudin Zuhri yang merupakan Pimpinan Pondok Pesantren Haur Kuning Salopa sekaligus deklarator PKB.

    “Kang Iip juga mantan Komisioner KPU dan aktif sebagai Wakil Ketua GP Ansor Jabar. Jadi pasangan ini spirit perubahan menuju Tasik masagi,” kata dia..

    Berdasarkan informasi, pasangan Iwan Saputra-Iip Miftahul Paoz ini akan diusung Partai Golkar, PKB, PKS dan NasDem pada Pilkada Kabupaten Tasikmalaya, 9 Desember 2020.

    (Nanang Yudi/Ageng)

    Berita Terbaru

    spot_img