spot_img
Rabu 8 Mei 2024
spot_img
More

    Polisi Malaysia Buru Wanita asal Indonesia

    MALAYSIA,FOKUSJabar.id: Seorang wanita asal Indonesia (WNI) diburu Polisi Diraja Malaysia (PDRM). Pencarian wanita itu untuk membantu penyelidikan kasus pembunuhan yang melibatkan seorang wanita yang mayatnya ditemukan di pinggir jalan kawasan Jalan Pandan Indah 1/16 30 Juli 2020.

    Media setempat melaporkan bahwa wanita yang dikenal dengan nama Kesa (30) diyakini rekan korban bisa membantu polisi mendapatkan informasi terkait kasus pembunuhan itu.

    Kantor Polisi Daerah (IPD) Ampang Jaya meminta warga yang mempunyai informasi tentang keberadaan wanita itu agar bisa menghubungi Pegawai Penyelidik Asisten Superintendan N Yugantharan di nomer +6012-8726664 atau 03-42952222 sambungan 7267.

    Diduga korban telah dibunuh terlebih dahulu di lokasi lain sebelum akhirnya di buang di tempat penemuan.

    BACA JUGA: Polda Metro Jaya Sudah Periksa 27 Saksi Pembunuhan Editor Metro TV

    Menyusul kasus tersebut, Kepala Polisi Daerah Ampang jaya Asisten Komisioner Noor Azmi Yusoff mengatakan bahwa sembilan laki-laki termasuk tiga warga asing berusia antara 20 hingga 49 tahun ditahan di Seri Kembangan, Sea Park dan Sungai Jarum.

    Polisi menerima laporan dari seorang pembantu pengobatan Hospital Ampang terkait kejadian yang menimpa korban pada pukul 20.30 waktu setempat.

    Korban adalah wanita asing berusia 28 tahun, mayatnya ditemukan terbaring di pinggir jalan dengan luka lebam pada leher, tulang selangkang kanan serta beberapa bagian lain pada tubuh korban.

    Saat ini polisi masih menyelidiki motif pembunuhan itu. Sementara itu, Atase Polri KBRI Kuala Lumpur Senior Supt Hery Dian Dwiharto mengaku bahwa pihak PDRM belum memberikan penjelasan.

    Namun dia menyampaikan terima kasih atas informasi yang diberikan.

    (Olin/ANT)
     

    Berita Terbaru

    spot_img