spot_img
Selasa 3 Agustus 2021
spot_img
spot_img

Xiaomi Black Shark 3S Jawara HP Gaming Dirilis Akhir Bulan

BANDUNG,FOKUSJabar.id: Xiaomi Black Shark 3S yang merupakan HP gaming akan meluncur pekan ini 31 Juli 2020 mendatang di Cina. Dikabarkan HP gaming ini dibekali dengan prosesor terbaru Qualcomm, Snapdragon 865 Plus.

Dikutip dari GSM Arena, ketangguhan dapur pacu Black Shark 3S dikabarkar merupakan varian terbaru yang baru di perkenalkan awal tahun ini.

Namun dari sisi desain tidak mengalami perubahan yang mencolok dari pendahulunya, sehingga perubahaan yang sangat pencolok hanya pada dapur pacu yaitu Snapdragon 865 Plus Internal Memory 128GB 6GB RAM/128GB, 8GB RAM/256GB 8GB RAM/256GB 12GB RAM.

Dari sisi baterai dipasang dengan dengan baterai 6.000mAh dengan dukungan 30W fast charging.

Xiaomi Black Shark 3S HP Gaming
Xiaomi Black Shark 3S (Web)

BACA JUGA: Asus ROG Phone 3 HP Gaming Berharga Bombastis

Layar Black Shark 3 diduga akan memiliki refresh rate 144 Hz mengikuti para pesaing dari merek lain. Penting diingat bahwa Black Shark 3 Pro hanya punya refresh rate 90 Hz.

Selain itu, Black Shark 3S juga disebut akan memiliki varian lain khusus Tencent. Belum diketahui apa yang unik dari varian ini, meski bisa ditebak pasti ada hubungannya dengan game-game besutan raksasa game mobile Cina tersebut.

Soal layar Xiaomi Black Shark 3S diduga akan memiliki refresh rate 144 Hz mengikuti para pesaing dari merek lain. Penting diingat bahwa Black Shark 3 Pro hanya punya refresh rate 90 Hz.

Selain itu, Black Shark 3S juga disebut akan memiliki varian lain khusus Tencent. Belum diketahui apa yang unik dari varian ini, meski bisa ditebak pasti ada hubungannya dengan game-game besutan raksasa game mobile China tersebut.

(Antik)

 

 

Artikel Lainnya

spot_img