spot_img
Kamis 2 Mei 2024
spot_img
More

    Masih Ada yang Positif di Secapa AD, PSBM Dilanjutkan

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bandung Ema Sumarna mengatakan, Pembatasan Sosial Berskala Mikro (PSBM) di Kecamatan Cidadap, Kota Bandung kembali dilanjut.

    “PSBM terus dilanjut, karena di Secapa AD masih ada 363 orang siswa yang masih positif Covid-19.Dan juga untuk menjaga psikologi masyarakat yang tinggal disekitarnya,” kata Ema di Bandung Jawa Barat Selasa (28/7/2020).

    Menurutnya, warga di sekitar Kecamatan Cidadap tidak mempersoalkan kegiatan PSBM. Artinya PSBM di kawasan tersebut tidak menemui suatu kendala.

    “Tidak ada komplain, dan semua berjalan lancar. Tiga posko yang kita punya seperti di Cisatu, Hegarmanah dan Jalan Panorama masih melakukan pengawasan dan pemantauan kepada warga,”ungkapnya. Ema mengingatkan agar warga tetap waspada terhadap virus asal Cina tersebut.

    BACA JUGA: Khasus Positif Covid-19 di Secapa AD, Ema: Tidak Masuk Data Kota Bandung

    Sebab menurut dia, kasus positif Covid-19 di Indonesia terus mengalami peningkatan. “Harus hati-hati, jaga jarak, pakai masker, sering cuci tangan. Jadi, masyarakat jangan pernah ada pemikiran Covid-19 selesai. Sebab hari ke hari secara kuantitas orang terpapar bukan berkurang tapi bertambah,”ucap Ema.

    (Yusuf Mugni/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img